Breaking News

ATlit PDBI Jember Menjalani Therapy Masage Jelang TC panjang.


RECORD JATIM .COM 
JEMBER- Perhelatan Porprov Jatim edisi ke 8 yang digeber di Sidoarjo,Mojokerto,Jombang semakin delat.Cabor drumband mengawali pertandingan pada 23 Agustus 2023 di Sidoarjo.

Kontingen Jember menaruh harapan besar dari cabor drumband sebagai penyumbang medali terbanyak  seperti pada porprov jatim 7 di Jember 2022 . 
Pantauan Media Record jatim.com Jember marcing band masih diberi kepercayaan lagi untuk kedua kalinya oleh Pengcab PDBI Jember sudah menyiapkan Atlitnya melakoni Training centre 
 sejak awal Maret 2023 ,hingga sekarang.

"Sejak hari senin hingga jumat 30 Juni 2023  ,24 Atlit kita berikan layanan pijat refleksi . Ini penting untuk mengendorkan syaraf setelah mereka berlatih selama 3 bulan "kata H.Tri Basuki saat dikonfirnasi Record Jatim .com Selasa sore 28 Juni 2023.

Dia jelaskan usai mendapatkan perawatan pijat refleksi  mulai tanggal 1 sd 15 juli 2023  program selanjutnya TC jangka panjang semua Atlit dan 6 pelatih di  inapkan di hotel Lestari.

Sementara Yakop Ahli pijat refleksi  mengatakan  untuk layanan pijat diberikan kepada Atlit Marcing band ini sehari 5 Atlit ,dengan durasi tiap Atlit 1 Jam.

"Pelayanan pijat/ masage berlangsung hingga jumat 30 Juni 2023 bertempat di Gor PKPSO Jember. Untuk setiap Atlit tidak sama tergantung keluhannya"ungkap Yakop yang memiliki  sertifikat pijat Refleksi.

Pada kesempatan  terpisah  Pinkan Maulidia salah satu Atlit yang sudah selesai menjalani terapy masage mengatakan adanya layanan masage ini badan terasa segar .

'karena porsi latihan selama TC yang kita lakukan mulai jalan cepat 8 km sambil memainkan Alat drumband.l dan waktunya harus tepat 2 jam 5 menit . Belum lagi latihan fisik  tanpa Alat drumband , dan menainkan alat  music  secara bersama untuk 5 lagu. Benar benar menguras tenaga dan pikiran "jelasnya..

Untuk diketahui  PDBIJember  pada pesta olah raga Provinsi jawa timur ke 7 tahun 2023  sukses mendulang 5 emas 1 perunggu ,dinobatkan sebgai juara umum.
Sukses tersebut dicapai melalui program latihan yang terprogram  , kontinue dengan TC selama 6 bulan. Mengingat yang dilombakan ketepatan waktu ,keserasian  memainkan alat music ,kostum . Jurinyapun tiap kategori lomba ada 12 sd 15 juri . 

Hasil manager meeting belum lama ini dilaksanakan di Koni Jatim ,untuk Porprov jatim 2023 , cabor drumband memperebutkan 8 emas 8 perak 8 perunggu di ikuti 15 kabupaten kota sejatim .( LN FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM