Breaking News

135 ASN Pemkab Jember Terima SK Pensiun Diserahkan Bupati Jember Hendy Siswanto

Bupati Hendy Siswanto didampingi Wabup Gus Firjaun Menyerahkan SK Pensiun kepada ASN Pemkab Jember.

RECORD JATIM.COM
JEMBER, 135 ASN memasuki  purna tugas sebagai abdi Negara telah menerima SK Pensiun yang diserahkan Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. menyerahkan SK Pensiun 
, Senin 05 Juni 2023 bertempat di Aula Wahya Wibawagraha.

Dari jumlah tersebut terdiri 88 tenaga pendidik, 9 tenaga kesehatan, sisanya dari OPD lainnya.

“Saya selaku Bupati Jember, mewakili Wabup Jember, jajaran OPD Pemkab Jember dan juga masyarakat Jember mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang sudah mengabdikan diri hingga finish ini,
' insyaallah "apa yang telah dilakukan bapak ibu semua mengabdi kepada masyarakat Jember menjadi amal jariyah,” ujar Bupati Hendy Siswanto .
Bupati Hendy mengatakan, tidak sederhana untuk mencapai purnatugas ini, banyak ujian dan tantangan dalam perjalanan selama menjalankan tugas ASN berdasarkan tupoksi dengan profesional.

Selanjutnya  Bupati Hendy berharap meskipun sudan  purnatugas kita harapkan untuk membantu Pemkab Jember dalam melayani masyarakat.

"  selama bapak ibu menjalani tugas sebagai ASN sudah memiliki banyak pengalaman, ini lah kekuatan dari Pemkab Jember, oleh karena itu saya memohon bantuan kepada bapak ibu untuk terus aktif di bidang yang bapak ibu tekuni saat ini, kami masih punya buta aksara, stunting, dan berbagai masalah lainnya,” pinta Bupati Hendy Siswanto.( LN,AF).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM