Breaking News

Wabup Gus Firjaun Menhadiri Serah Terima Jabatan Danyonif Raider 509/BY.


RECORD JATIM.COM
JEMBER- Wakil Bupati Jember KH. MB Firjaun Barlaman menghadiri pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider 509/BY Kostrad dari Letnan Kolonel inf Hulisda Melala kepada Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi,S.Sos pada Sabtu (27/05/2023) di lapangan Yonif Raider 509/BY/9/2/ Kostrad. 

Wakil Bupati Jember didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Jember, Evita Afdilah Sari beserta jajaran Forkopimda mengikuti serangkaian seremonial upacara dan acara lepas sambut Komandan Batalyon Infanteri Raider 509/BY Kostrad dari Letnan Kolonel inf Hulisda Melala kepada Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi,S.Sos dengan khidmat.
 Wabup Jember Gus Firjaun menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto,.ST., IPU yang berhalangan hadir dalam acara tersebut. 

Wabup atas nama Pemkab Jember mengucapkan terimakasih kepada Letnan Kolonel inf Hulisda Melala atas dedikasinya selama 1 tahun 4 bulan 13 hari untuk Kabupaten Jember.

 “Mudah-mudahan torehan kebaikan selama ini semoga dicatat sebagai amal yang baik di sisi Allah SWT,” ungkap Gus Girjaun. 

Tak lupa, Wabup mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi,S.Sos. Wabup berharap hal-hal baik yang sudah dilakukan dan telah diwariskan oleh Letnan Kolonel inf Hulisda Melala bisa terus dilanjutkan.  

Dalam kesempatan tersebut, Wabup berpesan untuk terus memiliki niat tulus dan suci dalam melakukan kebaikan.

 “Dimanapun kita berada jika kita berniat baik, maka tentu kebaikan itu akan kembali kepada diri kita sendiri. Karena sejatinya apa yang kita sebar, itulah yang kita tuai,” tutur KH.MB Firjaun Barlaman. 

“Jika yang kita sebar adalah kebaikan, maka kebaikan pula yang akan kembali kepada kita. Sebaliknya, jika yang telah kita lakukan sesuatu yang kurang elok, maka kembalinya pun kepada kita. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa membimbing kita,” lanjutnya. 

Wabup juga memohon maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan. Kedepan, harapannya sinergi dan kolaborasi dari seluruh komponen bisa terjalin secara harmonis sehingga persoalan di Kabupaten Jember bisa terselesaikan dengan baik.(kominfo ).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM