Breaking News

Wabup Gus Firjaun Hadiri Halal Bihalal SD Se-Kecamatan Patrang

Momentum Halal Bihalal Menjadi Ajang Mempererat Tali Persaudaraan Pesan Wabup Gus Firjaun 

RECORD JATIM.COM
JEMBER, kalau Bupati Jember Hendy Siswanto menghadiri Halal bihalal bersama Bumdesma di Pemandian Patemon Tanggul . 
Wakil Bupati Jember KH. MB Firjaun Barlaman menghadiri Halal Bihalal bersama tenaga pendidik Sekolah Dasar se-Kecamatan Patrang pada Kamis, (4/5/2023) bertempat di  Gedung Soetardjo Universitas Jember. 

Kegiatan halal bihalal tersebut diinisiasi oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) se Kecamatan Patrang. 

Lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh ananda Qatrun Nada Azzahra dari SDN Gebang 2 menjadi pembuka dalam kegiatan tersebut. Dilanjutkan dengan laporan yang disampaikan oleh Mubaidi S.Pd.I sebagai Kepala Sekolah SDN Jember Lor 2. 

Mubaidi kepala sekolah SD N Jember Lor 2 menyampaikan kegiatan Halal Bihalal ini diikuti sebanyak 530 tenaga pendidik se-Kecamatan patrang. Ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik. 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Jember KH.MB Firjaun Barlaman berharap kegiatan ini memiliki manfaat untuk semuanya. 

Selain itu wabup Yang akrab disapa Gus Firjaun  berharap momentum Halal Bihalal ini menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan.

 “Diharapkan kita semua bisa saling maaf memaafkan  antar satu dengan yang lain ,serta membangun semangat kekeluargaan,” pungkas Gus Firjaun.(kominfo).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM