Breaking News

Universal Line Dance Sumbang 2 Medali, Peringkat Kormi Jember Tetap Posisi 5 .

Universal line Dance raih medali perak . Ku 51 tahun

RECORD JATIM.COM
MALANG RAYA- Dengan yel yel  GO+FOGHT WIN Setiap mau bertanding yang diamanahkan ketua Kormi Jember H.Tri Basuki kepada setiap Inorga ( cabor ) ternyata memiliki dampak yang cukup dahsyat untuk membakar semangat tanding bagi para Atlit Jember yang berlaga pada multi event festival olah raga sejatim 1 di Kota Malang hari ini akan berakhir.

Khabar gembira lagi dirayakan oleh para Atlit (ULD ) Iniversal Line Dance Jember , 2 jam yang lalu sukses mendapat  medali perak pada nomor beregu putri Line dance  Ku 51 tahun ,terdiri 
- Agustina Wardani
- Wiwik Prastiwi
- Puji Nastiti
- Anastasia Saptanti Dewi
- Sumeh Murtiningsih
ULD beregu Ku 51 tahun kebawah raih perunggu.

Selain menyabet 1 medali perak ,para Atlit inorga (ULD) Universal line dance  Jember  ,juga berhasil menambah koleksi jumlah medali bagi kontingen kabupatenJember   pada KU 16 -51  tahun  ,merebut  medali perunggu .

Dengan tambahan 2 medali ini ,koleksi perolehan medali kontingen Kormi Jember pada Forda Jatim 1 di Malang  semakin memantabkan posisi kabupaten Jember masih bertahan di peringkat 5 mengantongi  4 emas 8 perak 7 perunggu.

Ketua Kormi Jember H.Tri Basuki usai memberikan ucapan selamat kepada Atlit ULD yang baru saja mendapat medali perak maupun perunggu menjelaskan inilah bukti perjuangan dari para Atlit Yang dikirim Kormi  Jember meskipun cuman dapat jaket dan sepatu dari Dispora Jember , mereka cukup antusias  saat turun arena pertandingan.

"inilah bukti kerja dari pengurus Kormi Jember pada Forda Jatim 1 di Malang, sukses menduduki peringkat 5 dari 21 kabupaten yang ada di jawa timur .Tahun ini kita harus mengecangkan ikat pinggang ,tapi tolong tahun depan Kormi Jember bisa disuport lebih baik lagi ,insya Allah FORDA Jatim  2 peringkat Kormi Jember wajib 2 besar" 

Masih menurut Tri Basuki 
1 tambahan medali lagi bagi korni Jember ada pada ISPA lolos ke partai final. 30 Mei 2023.

Berikut Peringkat  perolehan medali sementara Forda Jatim  1 tahu  2023 posisi
1.Kota Malang.
2 kota Surabaya.
3 Sidoarjo
4 .kab Malang.
5. Kab . Jember
6.kab. Mojokerto.

Untuk diketahui  Kontingen Kormi Jember mengirim 11 Inorga dengjan jumlah Atlit 102 ,dan Ofical 20 orang. Untuk nomor yang dilombakan pada Forda Jatim 2 ada 31 Inorga.( LN.FIR)










© Copyright 2022 - RECORD JATIM