Breaking News

Target ,Partai Gerindra Pada Pemilu 2024 Adalah Menang

RECORD JAT8M.COM

JEMBER. Hari Sabtu 13 Mei 2023 merupakan jadual partai Gerindra mendaftarkan calegnya di KPU.
Di Jember Partai Gerindra mendaftar ke KPUD setelah partai PKB ,tepatnya hari sabtu siang dengan di iringi kesenian Hadrah . Dengan dipimpim ketua umum DPD Partai Gerindra Jember  Ahmad Halim ,50 caleg serta para relawan Gerindra berjalan dari deoan gedung  DPRD Jember menuju Kantor KPUD yang ada di jalan kalimantan. kedatangan Partai Gerindra di KPUD Jember disambut oleh ketua KPUD Jember, Muhammad Syai'in.

Usai penyerahan berkas 50 bakal  caleg    ketua Umum DPD Partai Gerindra Jember Ahmad Halim ketika Jumpa pers dengan awak media mengatakan ,bahwa untuk pemilu Legislatif 2024 mendatang ,hari ini di kantor KPUD jember sesuai instruksi DPP partai Gerindra,kita sudah mendaftarkan 50 caleg ,termasuk di dalamnya 7 incumbent dari partai Golkar yang saat ini duduk di DPRD Jember 2019/ 2024  juga ikut terdaftar.

"Jadi ada tambahan caleg 43 ,mereka berasal dari tokoh masyarakat,pengusaha,kaum milenial, juga dari pesantren juga ada semua kita akomodir . Untuk keterwakilan kaum perempuan ada 7 srikandi dari partai Gerindra siap bertarung untuk menang dalam pemilu 2024."papar H.Ahmad Halim.

Kemudian  disinggung untuk target perolehan kursi pada pemilu 2024-2029 yang jelas targetnya adalah menang ,berapapun jumlah kursi yang kita raih oleh Gerindra.

7 srikandi partai gerindra siap untuk menang pemilu 2024.

Terpisah Prety Anindita salah satu dari 7 caleg  perempuan dari DPD Pratai Gerindra Jember dari dapil 5 yang saat ini bekerja di bidang enterptenuer  dikonfirmasi media Record Jatim.com  mengatakan keinginan untuk terjun di dunia politik  memilih bergabung dengan Gerindra tujuannya kerja untuk rakyat dan kembalinya ke rakyat. 

"Jadi benar benar kita ingin mengayomi masyarakat yang dibawah, jadi tidak hanya mendengar aspirasi tapi membantu dan mencarikan solusi yang lagi dibutuhkan  masyarakat" insya Allah"( LN,AF)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM