Breaking News

Sambil jalan kaki sejauh 3 Km ,1000 Kader PAN Kawal Pendaftaran di KPU Jember.


RECORD JATIM COM.
JEMBER,Sekitar seribu Kader PAN mengawal pendaftaran bagi 50 Calegnya yang akan berebut kursi DPRD Jembet Pada pemilu 2024 mendatang. Dengan memakai atribut Baju warna biru sambil membawa bendera, Kader PAN sambil jalan kaki sejauh 3 km untuk  mendanpingi ketua DPD PAN Jember Cak Salam dari kediamannya menuju Kantor KPU Jember pada hari jumat siang..  

Dengan diiringi  lantunan Sholawat Nabi Muhamad SAW ,tepat pukul 14.00 Wib Cak Salam berangkat dari rumah pribadinya di kawasan Gebang ,sepanjang jalan yang dilalui para Kader PAN sambil  bakti sosial membagikan sembako berupa beras .
Kepad awak media ketua DPD PAN Jember H.Abdus Salam yang akrab dipanggil Cak salam mengatakan  ritual jalan kaki ini sebagai bentuk dukungan kepada seluruh bakal calon legislatif. Selain itu dirinya mengatakan bahwa siapapun nantinya yang jadi duduk di kursi DPRD Jember ,DPRD Provinsi Jawa timur maupun DPR RI  jangan sampai melupakan siapa yang mendampingi hari ini.

Cak Salam  menegaskan Jika ada yang sengaja melupakan, laporkan kepada saya, dan saya akan menindak lanjutinya. Secara sepontan  seruan sang ketua DPD PAN Jember  mendapat sambutan dengan pekik yel yel membakar  semangat luar biasa dari seribu kadernya yang hadir dirumah kediaman.
Sementara target yang diusung oleh DPD PAN Jember pada Pemilu 2024 ini menurut H Abdus Salam setiap Dapil harus ada caleg Dari PAN yang duduk di kursi DPRD Jember .

Kalau pada pemilu sebelumnya tahun 2019 DPD PAN Jember memiliki 2 kursi paling tidak pada Pemilu 2024 DPD PAN Jember dibawah Nahkoda saya wajib memperoleh kursi lebih dari 2 .
"Untuk mewujudkan 7 kursi tersebut sudah kita siapkan Reward."pungkas Cak salam.( LN,AF).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM