Breaking News

Pelatih M.Rofik ,Merekomendasi 36 Pemain Porprov Jember 2023 Masuk TC.

Mantan pemain Persid  ,Slamet Sampurno Menjadi pelatih sepak bola Porprov Lumajang , M Rofik  Juga Menjadi pelatih Sepak bola Porprov Jember

RECORD JATIM.COM
Asskab PSSI Jember memberi kepercayaan lagi kepada M.Rofik yang sukses membawa tim sepak bola Porprov Jember merebut medali  emas pada Porprov jatim 2022, usai di babak final menjinakkan  Kota Pasuruan 1-0 di Stadion Semeru lumajang

Untuk menghadapi multi event Porprov jatim ke 8 tahun 2023, Koni Jember baru memulai seleksi  menyiapkan Atlit terbaiknya di masing masing cabang olah raga , sejak seminggu yang lalu ada 16 cabor .

Seperti pada Cabor sepak bola sudah rampung menyelesaikan seleksi selama 2 hari di Stadion Notohadinegoro .

"Dari hasil tersebut ada 36 Pemain yang lolos seleksi dari 150 pemain  yang ikut  seleksi . Dari jumlah tersebut nanti akan kita kurangi lagi  sampai menjadi 25 Pemain ,setelah menjalani TC selama 16 hari" ungkap M.Rofik  kepada Media Record Jatim.com rabu,24 Mei 2023.

Dia menyebutkan selama proses Training centre kita tetap memberikan kesempatan pemain Jember mungkin ada yang belum ikut seleksi karena ada di luar kota ( red .pemain yang pernah main di Liga 3 ) silahkan datang .

Sedangkan untuk pelaksanaan TC kita sudah agendakan mulai awal Juni 2023 seminggu 3 kali.
Kemudian untuk penetapan kuota 25 pemain sudah sampaikan ke pihak exco Asskab  PSSI Jember pada waktu rapat bareng Exco belum lama ini.

"Jadi kita tegaskan saya sebagai pelatih kepala tim sepak bola porprov  Jember  ,sudah mengajukan 25 pemain  idealnya seperti itu pungkasnya .

Berikut daftar nama pemain yang dipanggil masuk TC.( LN,FIR).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM