Breaking News

Mewakili Bupati Hendy Kontingen Kormi Jember Dilepas Asisten 3.


RECORD JATIM.COM
JEMBER- Asisten  3 Pemerintahan Widodo Yulianto  mewakili Bupati Jember, melepas Kontingen Kormi Jember sebagai duta olahraga  yang berlaga pada Festival olah raga daerah sejawa timur ( FORDA 1)  yang berlangsung dari tanggal 27-30 Mei 2023 di kota Malang .

Dengan kekuatan 102 Atlit 20 Oficial kontingen Kormi Jember pada Forda jatim 1 yang di ikuti 21 Kabupaten kota sejatim ini, Tri Basuki Ketua Kormi Jember dalam sambutannnya mengatakan kontingen Kormi Jember memberangkatkan 11 inorga .
Untuk tahun ini di Forda Jatim 1 di Malang kita ikuti 11 Inorga dengan junlah Atlit 102 . 
'Meskipum Pemkab Jember belum memberikan suport sepenuhnya hanya berupa Jaket dan sepatu dengan nilai 50 juta rupiah . Padahal anggaran yang kita butuhkan untuk kontingen Kormi Jember 225 juta rupiah .'Alhamdulillah" berkah kekompakan pengurus untuk menjalin kerjasama sponsor akhirnya kebutuhan anggaran tersebut dapat terpenuhi.

Ketua Kormi Tri Basuki menegaskan keberangkatan Atlit Kormi Jember  pada Forda Jatim , kita tidak peduli berapapun suport yang telah diberikan Pemkab Jember ,penuh atau tidak 

"Tapi kita buktikan pulang dengan  membawa  prestasi dan Pemkab Jember tahun depan bisa memberikan full untuk anggaran pembinaan bagi  Kormi Jember."harapan dari Tri Basuki.

Dia menambahkan Kormi Jember tidak membedakan usia sekolah "tapi One line one tin inilah tagline kita tanamkan untuk Atlit binaan Kormi Jember untuk mencari kesuksesaan dalam setiap pertandingan.

Sementara Asisten 3 Pemerintahan Widodo Yulianto menyampaikan sambutan Bupati Jember bahwa Bapak bupati menyampaikan mohon maaf tidak bisa hadir,sebenarnya beliau berkenan ingin hadir   untuk pelepasan  Atlit Kormi Ke Forda1 Jatim . Namun karena  ada kegiatan ke surabaya beliau tidak bisa hadir .

'Yang Jelas pemkab tetap memberikan perhatian dan suport untuk kegiatan Kormi Jember. Untuk itu saya berpesan kepada pengurus kormi maupun inorga ,bahwa kebutuhan olah raga sudah menjadi kebutuhan kita bersama .

oleh sebab itu sudah saatnya untuk ditingkatkan kualitasnya. Karena sebagai sarana pembinaan karakter bangsa yang tidak terbatas pada segi fisik saja akan tetapi juga ada pada mental dan karakter.

Dia menyebutkan Olah raga juga memiliki aspek pembangunan nama daerah yakni bahwa prestasi olah raga akan turut menjadi cermin sebuah prestasi nama daerah dalam melaksanakan pembangunan bidang olah di daerah bisa di optimalkan.

Saya berharap pengurus Kormi Jember untuk bisa bersinergi baik dengan OPD maupum lembaga lainnya demi untuk membina para Atlit pada kegiatan olah raga rekreasi ini.

Hadir pada kegiatan pelepasan kontingen Kormi Jember di depan kantor  Pemkab Jember ,Kadispora Murdianto ,Sekdin Dispora Winardi, kepala dinas Pariwisata Harry Agustriono ketua kormi jember Tri Basuki serta orang tua Atlit( LN.AF).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM