Breaking News

Luar Biasa Pegulat Lumajang Sukses Merebut Peringkat 4 Kejurprov Gulat di Malang..

Foto dok PGSI Lumajang .

RECORD JATIM.COM .
JEMBER, sebagai ajang pemanasan para Atlet Gulat asal Kabupaten Lumajang tampil di Kejurprov sejatim di Malang .
Pada perhelatan yang berlangsung di Rahman Camp Malang tanggal 5 - 7 Mei 2023.

10 pegulat Lumajang yang dikirim oleh pengcab PGSI  Lumajang , sukses menyabet sembilan medali dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur.

Kesembilan medali itu, diantaranya meliputi lima emas, satu perak dan tiga perunggu.

"Alhamdulillah, dalam Kejurprov yang digelar di Malang kemarin, kita sudah mendapatkan sembilan medali, dari sembilan medali itu lima emas, satu perak dan tiga perunggu," Ade Ariang Pelatih  Gulat Kabupaten Lumajang melalui pesan What shapnya.

Ia lebih lanjut menjelaskan ,bahwa dalam Kejurprov tersebut, Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Lumajang telah menerjunkan 10 atlet mereka terdiri  satu pemula dan sembilan remaja. 
Dari 10 Atlit yang dikirim  dikabarkan 1 Atlit belum berhasil mendulang medali. 

Dari  perolehan medali pada kejurprov ,kontingen  Lumajang berhasil menduduki posisi empat dengan total perolehan 25 medali.

"Dari 19 Kabupaten/Kota di Jatim yang berpartisipasi  lumajang ada di posisi empat "ujarnya.

Ade berharap, para atlet gulat tersebut, nantinya bisa siap dalam menyumbangkan prestasi untuk Kabupaten Lumajang pada Porprov Jatim di Sidoarjo  bulan september 2023.

Adapun nama-nama atlet dari kota pisang yang sukses  menyumbangkan medali  diantaranya Ragil (medali emas), Sinatrya Maulana Ramzy (emas), Fitra Hikmah Ramadani (emas), Fadli Saputra (emas), Fatmi Setyowati (emas), Maulana Jamaluddin (perak), Ferlita Nuril Maulidya (perunggu), Devrina Aura Rahmawati (perunggu), Muhammad Jorge Kanza shodiqin (perunggu)(.LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM