Breaking News

Kormi Jember Tambah Pundi Medali 1 Emas 1 Perak Persembahan Inorga Satria Nusantara

Medali emas kategori Putra  inorga satria nusantara.
Medali perak kategori beregu inorga satria nusantara..

RECORD JATIM.COM
MALANG .Kontingen Kormi Jember hari kedua pelaksanaan FORDA Jatim. di Malang Minggu 28 Mei 2023 berhasil menambah pundi medali melalui Inorga ( Cabor) Satria Nusantara

Pertandingan yang digelar di lapangan luar stadion Gajahyana Kota Malan Inorga Nusantara Jember sukses menyumbangkan 1 medali emas dan 1 perak.

1 keping emas dipersembahkan oleh Samsi melalui Jenor kebugaran jantung 51 tahun keatas.
Sementara perak milik kota surabaya dan perunggu kabupaten Jombang.

Kemudian 1 medali perak dari jurus acak beregu putra 51 tahun .untuk medali emas direbut kabupaten Pacitan ,perunggu kabupaten Jombang.

Ketua umum Kormi Jember Tri Basuki kepada media record jatim mengatakan langkah pasti sudah dipersembahkan oleh para Atlit yang kita kirim . Kalau hari pertama Kormi Jember bisa memposisikan diri di peringkat 4 mengantongi 3 emas 2 perunggu.

"Hari ini inorga Satria Nusantara yang di ikuti 18 kabupaten kota sejatim sudah membuktikan diri naik di atas podium dengan merebut 1 emas 1 perak luar biasa ,"Jember memang keuren." Kata H Tri Basuki  usai memberikan ucapan selamat kepada Atlit Jember yang telah mendapat medali.

Hingga berita ini dirilis sejumlah inorga masih melakukan babak penyisihan seperti ASTA  ada 3 Atlit Jember masih berlanjut ke babak berikutnya usai menaklukkan lawannya.
dagongan putri jersey biru

Tambahan Pundi medali emas akan didapat dari dagongan putri maju ke babak final usai taklukkan kota surabaya 2-0 di partai final menunggu hasil pertandingan kab Malang vs Kab Pacitan . sebelumnya  pada babak penyisihan  menjinakkan kota pasuruan 3-1.

 Sedangkan Inorga Kosti komunita sepeda tradisional indonesia  yang memiliki optimis bisa menyumbangkan medali , Eh ternyata harus tersingkir dibabak awal penyisihan di kategori putra sepeda lambat pada laga di lapangan rampal Minggu pagi 28 Mei 2023.
 Peluang  Jember meraup medaki masih ada peluang di nomor beregu putra putri untuk kerapian sepeda hias. yang masih dipertandingkan siang nanti pukul 13.00 Wib.

Harapan pundi medali juga dibidik di Inorga IDCA  indonesia drum corps association berlangsung di lapangan indoor tennis uneversitas negeri Malang. 
Up date terus berita Forda Jatim 1 hanya di Record Jatim.com ( LN,FiR,).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM