Breaking News

Kormi Jember Optimis Target 3 Besar Pada Forda 1 Se Jatim Di Malang


RECORD JATIM.COM.
JEMBER,Jelang keberangkatan ke Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) I Tingkat Provinsi Jawa Timur yang berlangsung 27 Mei sd 31 Mei 2023.
Kormi Jember pada hari Senin sore tanggal 1 Mei 2023  mengadakan pertemuan dengan  9 Inorga ( Cabor ) yang akan berlaga di Forda 1 sejatim di kota Malang.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Kormi  di kawasan Jl Karimata tersebut  dihadiri oleh kadispora Jember H.Murdianto . Kegiatan tersebit untuk memastikan jumlah Atlit dari 9 Inorga yang dikirim oleh kontingen Kabupaten Jember.
Hasil verifikasi bidang Binpres Kormi Jember telah diputuskan mengirim 98 Atlit ,dan didukung oleh 20 oficial mereka berasal dari 9 Inorga .
"Kekuatan Kontingen Jember untuk Forda 1 jatim mengirim 98 Atlit dengan didampingi 20 oficial . Dari 98 Atlit yang kita kirim tersebut melalui sejumlah pertimbangan.
sebenarnya kita ingin kirim sebanyak mungkin,  namun adanya keterbatasan dana yang disuport oleh Dispora Jember sebesar 50 juta rupiah diperuntukkan untuk pengadaan Jaket dan sepatu Atlit"kata Tri Basuki selaku ketua Kormi Jember  usai memimpin rapat dengan 9 Inorga.

Tri Basuki berharap kepada para Atlit Jember yang berlaga di Forda 1 Jatim untuk tetap semangat berlatih ,  meskipun uang saku untuk Atlit belum bisa kita upayakan karena keterbatasan dana .
Meski demikian  kami akan menyiapkan reward dadakan bagi Atlit Peraih medali emas  , kita siapkan  1 juta rupiah ,diberikan usai penyerahan medali.

Selain itu Tri Basuki  mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Jember melalui Dispora Jember telah mensuport berupa jaket dan Sepatu untuk Atlit  serta 2 bus untuk mengantar kontingen Forda  Jember ke Malang.

"Dengan kekuatan 98 Atlit Kormi Jember Optimis pada Forda 1 sejatim  membidik target di posisi 3 besar. Mengingat melihat  jumlah Atlit yang dikirim peserta terbanyak kota surabaya ada 300 Atlit ,lantas Kabupaten sidoarjo 130 Atlit dan kabupaten Jember ada  98 Atlit . 
Sedangkan kabupaten lainnya rata rata menurunkan 35  sd 20 Atlit. 
Untuk itu kami mohon kepada Bapak Bupati H.Hendy Siswanto berkenan untuk melepas kontingen Kormi Jember pada 24 Mei 2023."pungkas Tri Basuki.

Pantauan media record jatim.com hasil keputusan bidang prestasi kormi Jember telah sepakat bahwa pelaksanaan TC dilakukan 3 kali yakni tanggal 7 ,14 dan 21 Mei 2023 bertempat di Gor PKPSO dan Serbaguna.

Sementara jumlah peserta yang mengikuti Forda 1 sejatim di Malang ada  22 kabupaten dari 31 Kabupaten kota sejatim.( LN,FIR).









© Copyright 2022 - RECORD JATIM