Breaking News

Kormi Jember Memasang Target 18 Medali Emas Pada FORDA 1 Jatim .


RECORD JATIM.COM
JEMBER.Hasil pertemuan Kormi jember dengan 9 inorga ( cabang olah raga) yang berlangsung di Cafe Rolas  Sabtu  siang 6 Mei 2023. 
Dari pemaparan masing masing Inorga didepan tim Binpres dan Ketua Kormi Jember Tri Basuki telah diuraikan .

"kontingenn Kormi Jember memasang target 18 emas pada perhelatan Forda 1 Jatim berlangsung di Malang 27 sd 31 Mei 2023 "hal tersebut disampaikan oleh ketua Kormi Jember  kepada Record Jatim .com  minggu sore ( 7/5/2023).

H.Tri Basuki mengatakan kekuatan kontingen Kormi Kabupaten  Jember pada kejuaraan Multi event Forda sejatim di Malang mengusung 98 Atlit 20 Oficial. Kesiapan Kontingen Jember diawali dengan test kebugaran ( Vo2Max) awal pebruari 2023 di ikuti 150 Atlit dengan menghadirkan tim ahli dari Unesa.

Selanjutnya pada pertengahan April 2023 dilaksanakan verifikasi oleh Binpres Atlit yang layak dikirim dari 150 Atlit yang diverifikasi dari 9 Inorga telah diputuskan 98 Atlit yang akan diberangkatkan.

Tidak hanya berhenti pada penetapan jumlah Atlit yang dikirim ,menurut Tri Basuki pada Hari sabtu 6 Mei 2023 Kita kumpulkan 9 Inorga untuk menyampaikan jumlah medali emas yang jadi target dari nomor atau kategori yang dilombakan.

",Mengingat kontingen Jember berada di urutan ketiga setelah surabaya dan sidoarjo terbanyak kirim Atlit .pihaknya Optimis target 3 besar pada forda 1 jatim di Malang tercapai dari 16 kabupaten yang berpartisipasi."beber Tri Basuki.

Tri Basuki menyampaikan terima kasih kepada pihak Dispora Jember yang telah mensuport jaket dan Sepatu untuk Atlit dan pelatih senilai 50 juta rupiah yang diwujudkan dalam bentuk barang.

Suport lainnya dari pemkab Jember berupa kendaraan 2 bus dari Dishub untuk mengantar Kontingen Jember ke Malang .

 "Sedangkan kebutuhan Kendaraan selama kegiatan di Malang saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus kormi Jember dan ketua Inorga dengan iklas meyiapkan kendaraan untuk mengangkut Atlit dari penginapan ke Venue. Semangat bertanding meskipun tidak ada uang saku bagi Atlit .Namun reward dadakan dari pengurus Kormi Jember bila Dapat medali emas sudah disiapkan " imbuhnya.

Bunda Indah ketua Inorga ASTA mengatakan sangat optimis bisa menyumbangkan 2 emas untuk Jember dari 6 Atlit yang kita kirim. Apalagi setelah ada bantuan prasarana / peralatan latihan Atlit  untuk TC dari ketua Umum Kormi Jember Anak anak cukup semangat.

Hal senada juga diungkapkan oleh inorga fesparti ( federasi panahan tradisional indonesia ) dari  12 Atlit yang dikirim memasang target 2 emas di Ku 12 Putra putri dan Ku 40 .
Selanjutnya Inorga Kosti ( komunitas sepeda ontel indonesia dari 20 Atlit yang dikirim terdiri 10 putra 10 putri membidik 1 emas 1 perak .

Program TC terpusat yang dicanangkan ketum Kormi Jember H.Tri Basuki tanggal 14 dan 21 dilaksanakan TC terpusat untuk 9 Inorga ditenpatkan di Gor Serbaguna kaliwates ( LN,AF).







© Copyright 2022 - RECORD JATIM