Breaking News

Ketua Kormi Jember Siapkan Bonus Dadakan Untuk Peraih Medali Emas Forda Jatim

Indana Sulfa Atlit Panahan Dapat Reward Dadakan dari Ketua Kormi Jember H.Tri Basuki setelah menyabet 3 emas .

RECORD JATIM.COM
MALANG- Memasuki hari kedua Forda Jatim di Kota Malang perburuan medali dipastikan semakin seru .
Kota surabaya di hari pertama sudah memimpin di urutan teratas dalam pengumpulan medali 11 emas 10 perak 9 perungu dipastikan sulit terkejar oleh kabupaten lainnya seperti Sidoarjo 1 emas 3 perak 2 perunggu menempel ketat di posisi kedua serta ,kota  Malang memiliki 1 emas 1 perak 3 perung  ada di peringkat ketiga maupun Jember kini memposisikan diri di urutan 4 dengan 3 emas 2 perunggu dari 21 kabupaten kota sejawa timur yang berpartisipasi pada Forda jatim 1 tahun 2023 di Kota Malang.

Hari Minggu 28 Mei 2023 ada 7 inorga yang dipertandingkan Seperti :
Inorga 
,Fespati,IDCA,ISPSN.KostiAAsta,Fortina,perbafi.
Oleh sebab itu ketua Kormi Jember H.Tri Basuki dikonfirmasi media mengatakan optimis pada Forda Jatim ke 1 ini bisa mengantar Jember masuk di urutan 5 besar.
Kabupaten Jember sendiri mengikuti 11 Inorga dari 30 Inorga yang dipertandingkan .

Untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya akan memberikan reward dadakan bagi Atlit Jember peraih medali emas usai penerimaan tropy di arena pertandingan.
penerimaan Medali Panahan .
Forda Jatim ke 1 di Malang di ikuti 21 kabupaten Kota Sejawa timur dengan jumlah atlit 2200 , mempertandingkan 108 lomba  dari 30 nomor Inorga / induk organisasi olah raga yang ada di naungan Kormi. Tadi malam pembukaan forda Jatim 1 berlangsung 27-30 Mei 2023 secara resmi telah dibuka oleh Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa.( LN).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM