Breaking News

KETUA DPD Partai Golkar Jember Daftarkan 50 Caleg Ke KPUD Jember.


RECORD JATIM.COM
JEMBER,hari ini Minggu 14 Mei 2023 merupakan batas akhir pendaftaran Caleg ke kantor KPUD Jember. Partai Golkar yang memiliki nomor urut 4 pada pesta demokrasi  Tahun 2024  telah menyiapkan Fungsionaris atau bacaleg terbaiknya yang sudah nelalui tahapan untuk memenangkan Golkar meraih kursi di tiap Dapil .

Dengan iringan drumband ,Hadrah  dan seni budaya  macan kaduk, ketua DPD Partai Golkat Jember H. Karimulah Dahrujiadi, S.P. sambil berjalan kaki dari Kantor Golkar yang ada di kawasan Kampus tegal boto di ikuti para kader Golkar dan relawan  , menuju Kantor KPUD Jember untuk menyerahkan berkas bagi 50 Caleg Golkar yang maju untuk memperebutkan kursi di DPRD Jember.
Usai pemdaftaran di KPUD ketua DPD Golkar Jember H. Karimulah Dahrujiadi, S.P. didampingi Dima Akhyar, Kepala Badan Saksi Nasional , Bapilu cak Nung , Mas Aef Bidang Hukum dan Sinarta  melakukan jumpa pers dengan sejumlah awak media di kantor Golkar Jember minggu siang 14 Mei 2024..

Ketua DPD Partai Golkar Jember H.Karimullah Durujiadi menjelaskan Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah atas nikmat masih  diberi kesehatan sehingga Partai Golkar Jember sesuai perintah dari DPP Golkar .

,"kita mendaftarkan serentak bacaleg Partai Golkar berjumlah 50 caleg semua berjalan lancar . 
Hal ini berkah dari kerjasama kita semua mulai dari pengurus , bacaleg,Relawan . 
Selain itu juga terima kasih juga kami sampaikan  kepada polres jember yang telah memberikan pengamanan saat menuju ke kantor KPU ,termasuk teman teman media atas kerjasamanya  telah memberitakan perjalanan Golkar pada waktu pendfataran di KPU..

Ada Pesan khusus dari Ketua DPD Golkar Jember  kepada pengurus untuk tetap kita jaga kekompakan ,soliditas tugas kita kedepan semakin berat,  karena dinamika pemilu  2024 sangat dinamis salah satunya belum ada kepastian tentang  tertutup dan terbukanya .

Kemudian untuk Bacaleg jangan ragu lagi ,nama nama bacaleg sudah resmi di daftarkan ke KPU hilangkan keraguan tersebut dijawab dengan kesemangatan optimis mendorong partai Golkar Jember bisa meraih kursi di tiap dapil .
Sementara Dima Akhyar Ketua BSN Golkar Jember  mengatakan Badan Saksi Nasional akan bekerja proporsional dan profesional. Oleh Sebab itu, pihaknya akan menata BSN sampai ke level desa.

“Sudah pasti hal ini tidaklah mudah, tapi melihat semangat kader dan Golkar mulai mendapat kepercayaan publik. Kami merasa sudah saatnya Golkar mengambil kembali kejayaannya,” ujarnya.

Menurut Dima, Golkar Jember sudah melakukan rapat-rapat internal guna melakukan pemetaan dan langkah-langkah strategis.

“BSN akan bekerja strategis, sistematis, konstitusional dan universal. Perlu diketahui bahwa saksi adalah ujung tombak pemenangan. Oleh karena itu BSN akan menyiapkan saksi dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Cak Nung, ketua Bapilu Golkar  Jember, dirinya menyakini bahwa Golkar Jember akan mampu meraih 7 kursi pada pemilu 2024 nanti.

“Kami sudah memiliki blue print pemenangan. Dan kami yakin saat ini “rakyat rindu Golkar” ditambah lagi kondisi internal didalam Golkar Jember mulai membaik ,"pungkasnya.  (LN,AF)



© Copyright 2022 - RECORD JATIM