Breaking News

Kadispora Jember Apresiasi Kegiatan Pentas Pamit Menuju FORDA 1 Jatim.


RECORD JATIM.COM.
JEMBER,latihan bersama yang digelar Kormi Jember  pada hari minggu  21 Mei 2023 di ikuti 102 Atlit dari 11 Inorga bertempat di Gor Serbaguna .

Kegiatan tersebut  tersaji dalam pentas pamit Atlit inorga( Cabor)  dengan menampilkan seperti pertandingan sebenarnya dilakukan  masing masing Inorga , membuat kagum Murdianto  Kadispora Jember beserta para wali Atlit yang ikut hadir menyaksikan putra putrinya termasuk pihak sekolah juga diundang.

Satu persatu  dari 11 Inorga diminta unjuk gigi bagi Atlitnya didepan para undangan . 
H.Tri Basuki dalam sambutannya menyampaikn terima kasih kepada semua pihak  atas terlaksananya Pisah Pamit Atlit Jember menuju Forda 1 sejawa timur di Kota Malang

"Sebagai ketua Kormi Jember kami juga mengucapkan terim kasih kepada Bapak Bupati Hendy Siswanto yang telah memberikan perhatian terhadap 11 Inorga yang mau berangkat KE FORDA 1 Sejatiml beliau sendiri rencananya akan melepas kontingan Kormi Jember  "kata Tri Basuki

Hal lainnya pada tanggal 25 Mei 2023 Bapak Bupati Hendy akan melepas kontingen KORMI Jember dari lantai 2 Pendopo Wahyawibawa Graha  menuju  FORDA 1 sejawa timur.

Selain itu Motivasi diberikan ketua Kormi Jember  untuk 11 Inorga begini 

"kami tidak butuh menang namun kami butuh mendapatkan medali  emas sebanyak banyaknya  insya ALLAH Kota Jember  bisa  merebut di posisi 7 besar  untuk FORDA 1 Jawa timur'harapannya.

Sedangkan Murdianto kadispora Jember saat memberikan sambutan dihadapan  wali Atlit dan  orang tua Atlit ,menyampaikan apresiasi setelah melihat satu persatu penampilan para Atlit dari 11 Inorga ."Tambah semangat ya latihannya masih ada sisa waktu 5 hari lagi untuk berlatih.' pesan Murdianto buat para Atlit dan pelatih.

Meskipun persiapan kita hanya beberapa bulan, namun jangan sampai berkurang semangatnya. 

" Kita tetap berusaha dan ihtiyar selanjutnya kita serahkan kepada Allah untuk  semua hasilnya." Pungkas Murdianto..
Sementara Jun Sniper Ketua Perbafi Jember kirim 3 Atlit ,namun atlit. yang kita kirim sudah melalui proses tahapan  seleksi yang ketat.( LN,AF)

.
.
© Copyright 2022 - RECORD JATIM