Breaking News

INORGA INATKF Sumbang Perunggu Pertama Untuk Kormi Jember Di FORDA JATIM 1.

penampilan Atlit Karate INATKF Jember Kategori Kata beregu Ku 15 sabtu 27 Mei 2023 Hall MCC.

RECORD JATIM.COM
MALANG -Hari ini mengawali pertandingan perdana FORDA Jatim 1 di tempatkan di Kota Malang.

DiHall MCC jl A.Yani kota malang  menjadi venue untuk karate Tradisional ( INATKF). ada  6 Medali Emas yang diperebutkan.

Kontingen Inorga INATKF Jember yang menurunkan beregu campuran KU 11-15 tahun berhasil mempersembahkan medali  Perunggu pertama untuk kontingen Kormi  Kabupaten Jember.  
Sedangkan medali emas direbut kota Surabaya, Tuan rumah kota Malang kebagian perak.


"Raihan medali perunggu pertama bagi Jember semoga mampu membangkitkan semangat tanding untuk mendulang medali di nomor berikutnya masih ada 5 emas yang masih diperebutkan di nomor kata perorangan INATKF Jember mengirim 7 Atlit dan 1 Atlit Senior dikategori kata dan Komite."kata Dispora Jember Murdianto yang ikut menyaksikan Penampilan tim bergu campuran Ku 15 tahun kategori Kata .
Sementara Ketua Kormi Jember Tri Basuki mengapresiasi medali perunggu yang didapat dari inorga INATKF dari Ku 11-15 tahun kategori  Kata campuran.

"Kita masih optimis untuk 5 emas yang masih diperebutkan hari ini minimal 2 emas harus kita dapatkan "kata Tri Basuki saat ditemui media Record Jatim di MCC  Malang, Sabtu 27 Mei 2023.

Dia menyebutkan Setelah melihat penampilan kota surabaya yang berhasil merebut 2 emas di KU 10 dan KU 15 Campuran kategori kata beregu  .kita kedepan akan mendatangkan pelatih mantan juara Dunia Erwin Saridini asal Banjarmasin untuk menjadi supervisi di INATKF menghadapi FORDA JATIM Ke 2 tahun 2025 ,Kormi Jember akan mengajukan tuan rumah.

Hari ini ada dua pertandingan yang dilombakan Inorga FERPATRI ,hingga berita ini dirilis masih berlangsung babak penyisihan di Stadion Gajahyana Malang . Inorga Ferpatri Jember menurunkan 10 Atlit.( LN,ADT).





© Copyright 2022 - RECORD JATIM