Breaking News

INORGA ASTA Jember Bidik 3 Emas Pada FORDA 1 Jatim Di Malang

Ketua Umum INORGA ASTA Jember Bunda Indah Wahyuni lagi Memantau pelaksanaan TC di Pontanv Ambulu.

RECORD JATIM.COM.
JEMBER,Lima belas hari lagi Federasi olah raga rekreasi Daerah  sejawa timur ( FORDA 1 ) bergulir di kota Malang sebagai tuan rumah tepatnya 27  - 31 Mei 2023.
Kontingen KORMI Jember pada kejuaraan multi event sejawa timur tersebut mengusung kekuatan 98 Atlit 20 Oficial dari 9 Inorga ( Cabang olah raga).

Sementara pantauan Media Record Jatim .com Inorga ASTA  merupakan olah raga yang menggabungkan silat dan tinju ini akan memulai pertandingan selama 2 hari mulai 27- 28 Mei 2028 yang di ikuti  8 Kabupaten Kota surabaya ,Jember ,Pamekasan,Kota Malang,Kabupaten Malang, Kota Pasuruan,Pamekasan ,Sidoarjo.

Kontingen Inorga Jember menurut Indah Wahyuni selaku ketua Inorga ASTA ketika dikonfirmasi Media Record Jatim menjelaskan ada 6 Atlit yang kita kirim dari hasil seleksi yang berlangsung di padepokan ASTA yang ada di kawasan pontang Ambulu.
"Atlit tersebut belum lama ini  pernah tampil di kejuaraan di Surabaya "Alhamdulillah mereka bisa mendulang 2 emas . Untuk itu kami memiliki optimis tinggi pada FORDA 1 di Malang Anak anam bisa meraih prestasi terbaik untuk kontingen Jember"ungkap Indah Wahyuni.

Ia katakan persiapan menghadapi FORDA 1 sejatim ini ,latiha  intensif sudah dilaksanakan setiap hari sejak bulan April 2023.

" Adanya bantuan seperangkat peralatan untuk latihan  dari ketua Kormi  Jember H.Tri Basuki  ,semakin menambah semangat latihan bagi anak anak  dan optimis bisa dicapai " pungkas Indah Wahyuni 

Para Atlit Inorga yang membela  Kontingen Kormi Jember pada 25 Mei 2023 akan dilepas oleh Bupati Jember H.Hendy Siswanto dari depan pendopo Wahya wibawa Graha  .
Sedangkan untuk pelaksanaan TC terpusat di ikuti 9 inorga ditempatka di Aula serbaguna ( LN AF)..

© Copyright 2022 - RECORD JATIM