Breaking News

Hasil Evaluasi Tim Monev Pengprov PDBI Jatim ,Jember Marcing Band "Good "

Tim Jember Marcing Band ( JMB ) lagi berpose bareng Tim Monev dari Pengprov PDBI Jatim minggu 21 Mei 2023

RECORD JATIM.COM
JEMBER.Tim monitoring dari  Pengprov PDBI Jawa timur pada hari minggu 21 Mei 2023 turun ke Jember  untuk melihat   pelaksanaan latihan atau Training centre oleh Tim Jember Marcing Band( JMB) sudah berjalan 5 bulan sebagai  persiapan berlaga di Pra PON di Yogjakarta 25 Agustus 2023 mendatang. 

Hasil evaluasi tim monev memberikan Apresiasi sangat bagus atas penampilan Jember Marcing Band ,pernyataan tersebut disampaikan oleh ketua harian PDBI Jawa timur Meynarde Bagus Ramad saat jumpa pers bersama Awak media di Gor PKPSO Jember.
Lebih lanjut Meynarde Bagus menjelaskan  masih ada sedikit yang perlu  dibenahi  tapi dengan TC yang panjang hingga Agustus kita sangat optimis penampan Jember marcing semakin sempurna.

'Apalagi Bulan Juni ini ada TC sebelun penuh ,kalau sebelumnya TC setiap jumat sabtu minggu. Selain itu  khabarnya Tri Basuki sang Manager Jember Marcing band mendatangkan pelatih internasional  dari Thailand sangat luar biasa"ujar Bagus Ramad.
.Disinggung tentang target jawa timur untuk Pra Pon ini menurut Bagus  sangat optimis bisa dapat 4 emas di nomor LKKB 8000 M dan 6000 putra putri ,LBJB Putra putri dan LUG sudah garansi meloloskan cabor drumband ke Pon Sumut 2024. 

"Dari 18 emas  kita target 8 emas, tim yang diwaspadai ya semua tim ingin menang. Apalagi tuan rumah yogjakarta tentunya juga ingin lolos" lanjutnya.

Bagus menegaskan kenapa pengprov PDBI Jatim menunjuk Jember marcing band ( JMB)  ini karena sukses juara umum porprov jatim 2022 dengan mengoleksi 5 emas ,kemudian sukses merebut runer up di kejurnas Drumband di Madiun juga mengantongi 5 emas
Manager Pra PON Jawa timur untuk marcing Band H .Tri Basuki menyampaikan kalau melihat persiapan dari tim kita persiapkan cukup lama, sudah 5 bulan.

 "Kita mendatangkan pelatih Nasional serperti Andi Hasan,Kemudian Wulandari mantan Atlit Pon Jatim jalan Cepat.ada juga cak Sony Harsono mantan pelari Nasional 42 km era 80 an dan Satu lagi kita juga datangkan pelatih dari Thailand" papar Tri Basuki.

Masih menurut H Tri Basuki tim Jember Marcing yang mewakili jatim ke Pra Pon ini sangat optimis lolos ke Pom Sunut 2024 karena butuh 2 medali emas sudah cukup dapat tiket menuju Pon .

'Harapan saya sebagai manager untuk wasit yang ditugasi oleh PB PDBI hendaknya bisa menjalankan  tugasnya dengan baik "pinta Tri Basuki.( LN ,AF).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM