Breaking News

Dapat Jaket dan Sepatu Para Atlit Inorga Jember Siap Unjuk Gigi Pada Latber ke 2.


RECORD JATIM.COM
JEMBER,Kormi Jember hari ini telah membagikan jaket dan Sepatu untuk Atlit dari 11 Inorga ( cabor ) yang akan mewakili kontingen Jember pada (Forda 1) festival olah raga daerah sejawa timur yang dijadwalkan berlangsung di Malang 27 -31 Mei 2023.

Kontingen Forda Jember dengan kekuatan 98 Atlit 20 Oficial tersebut pada hari minggu pagi ( 21/5/2023) akan melaksanakan Latber atau latihan bersama untuk 11 Inorga di Gor Serbaguna  Kaliwates Dilanjutkan pentas Pamit dari Para Atlit Inorga kepada Bupati Jember ,Orang tua ,Pihak sekolah.

Ketua Kormi Jember H.Tri Basuki kepada awak media mengatakan kegiatan pentas pamit yang dilaksanakan oleh Atlit dan pelatih ini , sebagai wujud kesiapan para Atlit untuk mengemban tugas mulia bertekad membawa nama harum Jember untuk meraih prestasi di Forda 1 di Malang pada 27 Mei 2023 mendatang.

"Kenapa kita tampilkan Atlit yang kita kirim dengan memperagakan gerakan yang sebenarnya seperti saat bertanding. Tujuan kami untuk menguji mental mereka dihadapan para undangan dan menunjukkan ini lah hasil latihan yang sudah dilakoni selama TC. Bila ada kekurangan masih ada waktu untuk dibenahi"kata H.Tri Basuki.
Lanjut Tri Basuki mengatakan terima kasih kepada Bapak Bupati Jember H.Hendy Siswanto yang telah mensuport baik sarana maupun fasilitas lainnya sehingga Kormi Jember dengan kekuatan 98 Atlit siap membawa  medali untuk Jember pada FORDA 1 di Malang.

Kegiatan Pentas Pamit Atlit Inorga ini dihelat di Aula Gor Serbaguna mulai pukul 08.00 WIB dihadiri juga oleh Pengurus KORMI Jember.

Sementara Riki salah satu pengurus inorga Fortina menyambut positip program kegiatan pentas pamit Atlit ini dan baru kali ini selama saya nangani cabor. Tentunya memiliki hal positip untuk menguji mental Atlit sebelum bertanding.

Sementara target diusung oleh Kontingen Forda Jember menurut H..M Yusup Ketua  kontingen Jember kita bidik peringkat 3 insya Allah  mohon dukungan doa dari warga Jember  .Jember keuren Kormi Jember Wess wayahe  berprestasi .( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM