Breaking News

Cak Salam Ketua DPD PAN Jember Targetkan 1 Kursi Tiap Dapil Pada Pemilu 2024.

H.Abdus Salam Ketua DPD PAN Jember Taegetkan 1 Dapil 1 Kursi..

RECORD JATIM.COM.
JEMBER.Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Jember H.Abdus Salam Alamsyah memiliki optimistis tinggi pada perhelatan  Pemilu 2024 mendatang , partai yang dia Pimpin akan mencapai target. minimal satu kursi untuk setiap daerah pemilihan (dapil). Baik untuk DPRD tingkat II kabupaten, provinsi, maupun DPR RI.

 “Kami sangat optimis  jika seluruh komponen yang ada di PAN bersatu, mulai dari pengurus, kader, hingga simpatisan, maka target itu akan terealisasi ” kata cak Salam  ketika dikonfirmasi media Record Jatim.com  hari selasa 9 Mei 2023 dikantor DPD PAN di Jalan Kaliurang tegal boto.

Pernyataan disampaikan oleh pria yang akrab disapa Cak Salam, pernah mencalonkan diri Bupati Jember pada Pilkada 2021 tersebut  cukup realistis. Pasalnya sejak  mendapat  amanah menjadi nakhoda PAN Jember,  sejumlah  gebrakan telah dilakukan yang dapat memantik dukungan masyarakat untuk Partai PAN.

"Kalau pada pemilu legislatip tahun 2019 PAN di DPRD Jember kebagian 2 kursi ,disinilah hati kami bareng pengurus terlecut pada pemilu 2024 DPD PAN Jember  bertekad ditiap Dapil harus memiliki 1 kursi yakni 7 Kursi Wajib diraih "harapanya.

Lebih lanjut Abdus Salam Cak menyebutkan , ada sejumlah  strategi yang dia lakukan untuk mendongkrak suara PAN di tiap dapil pada pemilu 2024  . Salah satunya menyiapkan apresiasi khusus bagi tiap kader yang berhasil mendapatkan kursi. Baik untuk level DPRD kabupaten, provinsi, maupun DPR RI.

Ditanya strategi apa yang dia lakukan untuk caleg dari PAN cak salam enggan membeberkan ,yang jelas pada  saatnya nanti kita sampaikan ke publik .

Perlu diketahui DPD PAN Jember untuk pemilu 2024 mengusung 50 caleg untuk bersaing mendapatkan kursi . Ke 50 caleg tersebut sudah melalui tahapan seleksi dan mereka merupakan kader terbaik yang dimiliki DPD PAN Jember ( LN,FIR)














© Copyright 2022 - RECORD JATIM