Breaking News

Bupati Hendy Siswanto Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115.

 
RECORD JATIM.COM
JEMBER,Bupati Jember H.Hendy Siswanto bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 berlangsung di Alun Alun Jember ,hari Senin pagi 22 Mei 2023.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Wakil Bupati, Forkopimda, OPD, dan Undangan VIP lainnya,

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST.,IPU. melalui sambutan Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika Mohammad Mahfud MD menyampaikan Peringatan ini mengacu pada berdirinya Boedi Oetomo pada tahun 1908 yang menjadi tonggak awal persatuan perjuangan Indonesia.
"Boedi Oetomo didirikan dengan tujuan untuk memajukan bangsa dan mewujudkan kehidupan bangsa yang terhormat di mata dunia. Selama 3 tahun terakhir, Indonesia berhasil menghadapi dan melaksanakan penanganan pandemi COVID-19 dengan baik," kata Bupati Hendy Siswanto.

Ia mengatakan Meskipun menghadapi tantangan dan kekurangan, barisan perjuangan rakyat Indonesia tetap solid dalam menangani pandemi dan memulihkan perekonomian bangsa.

"Oleh karena itu, Hari Kebangkitan Nasional ke-115 menjadi momen penting untuk membangun semangat kebangsaan dan bangkit pascapandemi, seluruh komponen bangsa diajak untuk mempertahankan semangat kebangkitan nasional dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja bersama. Semua capaian yang telah diraih dan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan harus diapresiasi dan disyukuri,".lanjutnya.

Melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini, Bupati Jember berharap bahwa bara api semangat kebangkitan yang dijaga saat ini akan menjadi penerang harapan dan penunjuk jalan bagi generasi penerus bangsa.( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM