Breaking News

Bupati Hendy :Melalui Parade Drumband Bakat Seni Para Siswa Terus Di Tingkatkan.

Bupati Hendy Didampingi Wakil Bupati KH.MB .Firjaun Barlaman Melepas Peserta Drumband SMP 1 Wuluhan ,kamis 4 mei 2023...

RECORD JATIM.COM.
JEMBER,Salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari Pendidikan Nasional tahun 2023 di Jember  dari sejumlah kegiatan pada hari ksmis  4 Mei 2023 adalah  parade Drumband yang di ikuti sekolah TK ,SD,SMP yang ada di Jember.  Kegiatan tersebut digelar  dengan start di kaliwates Jember.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Dinas  pendidikan Kabupaten Jember tersebut mendapat apresiasi  dari Bupati Jember H.Hendy Siswanto. 
Plt dinas Pendidikan Kabupaten Jember Hadi Mulyono menyampaikan kegiatan parade drumband yang kita laksanakan sebagai lanjutan  kegiatan memperingati Hari Pendidikan Nasional .
Untuk parade Drumband  ,di ikuti 29 peserta . Terbagi untuk kelompok TK ada 2 peserta  dengan start do depan Rien Colection, kemudian untuk kelompok SD  ada 7 peserta ,start di Depan kantor BCA ,kemudian untuk SMP di ikuti 20 peserta, start UPT parkir kaliwates.
Lebih lanjut Hadi Mulyono menjelaskan melalui kegiatan parade drumband ini , paling tidak berdampak pada multi efect yakni 
Sukes penyelenggaraan sukses ekonomi  semua ini bisa tercapai dengan  bersinergi dan berkolaborasi  dengan semua pihak..

"Maksud tujuan  kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas SDM  peserta didik  maupun n tenaga pendidik." lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Jember H.Hendy Siswanto kepada awak media  mengatakan  di Jember ini tempatnya orang hebat dan 
 orang berprestasi. Oleh sebab Itu para siswa yang  punya bakat seni  untuk terus  dikembangkan  bakat kalian.
Untuk diketahui tanggal 18 sd 25 September 2023 Jember dipercaya untuk menjadi penyelenggara Kejuaraan dunia Asean Music Game yang di ikuti 21 Negara. 
Drumband SMPN 1 Jember .
" Melalui event tersebut di Jember akan hadir 3000 orang untuk berlaga pada kejuaraan Marcing Band "Asean Music Game ".kata Bupati Hendy Siswanto.

Kita berharap kehadiran para peserta  dari 21 Negara di Jember selama seminggu ini, mari kita sambut dengan senyum. Kita layani mereka dengan baik .  

"Jember Sebagai tuan rumah bertekad untuk mensukseskan event berkelas dunia untuk itulah kita harus saling bersinergi ,berkolaborasi  dalam membangun  Jember kedepan  lebih baik ."pungkas Hendy Siswanto.

Kegiatan Parade Drumband  yang dilepas oleh Bupati Jember H.Hendy Siswanto ,turut hadir Wakil Bupati KH.MB.Firjaun Barlaman ,PJ.Sekda Jember , Dandim 0824 Jember ,Kapolres Jember,Para Pejabat OPD ,ketua TP PKK Kabupaten Jember H.Kasih Fajarini ,Wakil TP PKK  Ervita Abdilah Sari. dan seluruh kepala Sekolah SMPN di Jember. ( LN,AF).


 


© Copyright 2022 - RECORD JATIM