Breaking News

ASTA Berani Pasang Target 4 Medali Pada FORDA Sejatim Di Malang.

Atlit ASTA Lagi berlatih di Gor serbaguna minggu 22 Mei 2023.

RECORD JATIM COM 
JEMBER- INORGA ( Cabor) Asta merupakan kegiatan olah raga yang membutuhkan adrenalin  ,keberanian ,kekuatan olah raga ini kombinasi tinju ,karate ,boxing. Pada event Forda 1 Jatim kontingen Kormi Jember memastikan kirim 4 Atlit terbaik hasil seleksi  mereka  akan turun di kelas 42 kg ,K48 Kg.,55 Kg dan 60 Kg.
Dari 4 Atlit yang dikirim tersebut ketua Inorga ASTA Jember Indah Wahyuni ketika dikonfirmasi Media Record jatim usai pelepasan kontingen kormi Jember 25 Mei 2023 di ruang loby Pemkab Jember menyebutkan  pasang taeget 4 medali .
ketua umum Inorga ASTA Jember indah Wahyuni.

"Kenapa kita berani pasang target 4 medali mengingat dari 3 Atlit tersebut pernah membawa nama harum Jember meraih 2 medali emas."ungkap Bunda Indah Wahyuni.

"Selain mengirim Atlit ,Asta Jember patut bangga pasalnya 3 Wasit kita kirim  untuk menjadi wasit pada FORDA 1 sejatim di Malang yang berlangsung tanggal 27-30 Mei 2023." Lanjut Indah wahyuni selain jabat ketum  Asta.

Sesuai arahan ketua umum Kormi Jember  bahwa kita  harus bisa untuk membawa pulang medali ,bukan mencari kemenangan ,tapi prestasi.

Kontingen Kormi Jember akan bertolak ke Kota Malang hari jumat pagi menggunakan  bus dan ke daraan pribadi dari pengurus Kormi Jember

Perhelatan Forda jatim 1 ini di ikuti 21 kabupaten kota sejatin. (LN,AF.)









© Copyright 2022 - RECORD JATIM