Breaking News

4 Pembalap Sepeda Asal Lumajang Berlaga di Seagames Kamboja 2023.


RECORD JATIM .COM.
LUMAJANG..Para sprinter Atlit Balap sepeda asal Kabupaten Lumajang kembali tampil mewakili Kontingen Indonesia pada Seagames yang berlanngsung di Kamboja.

Ke Empat Atlet Sepeda Nasional asal Kabupaten Lumajang sudah terbang  ke Kamboja pada hari Sabtu (29/4/2023). 
Adapun keempat atlet asal Kabupaten Lumajang  tersebut antara lain  3 putra yakni Zaenal Fanani, Ihza Muhammad, Feri Yudhoyono dan  Atlit putri atas nama Della Anjar Wulan.

Zaenal Fanani, ketika dikonformasi media record jatim melalui ponselnya  menjelaskan  bahwa dirinya meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia utamanya masyarakat Lumajang, agar pada kejuaraan SEA Games 2023. dirinya bersama tim kontingen Indonesia berhasil  mengharumkan nama Indonesia tentunya pulang ke tanah air dengan membawa medali emas.

"Mohon doa nya hari ini kami dari team balap sepeda berangkat ke Cambodia untuk mengikuti sea games,semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Zaenal Fanani yang sudah yang juga menjadi pelatih porprov kabupaten Lumajang .

Perlu kiranya untuk diketahui, SEA Games 2023 Kamboja baru akan dibuka pada 5 Mei 2023 mendatang. Namun sejumlah tim kontingen Indonesia termasuk balap sepeda sudah melakukan sejumlah persiapan.

Sementara itu para Atlit Balap sepeda asa lumajang akan turun di sejumlah nomot yang dilombakan :Zaenal Fanani, Ihza Muhammad, dan Feri Yudhoyono turun pada kelas Men MTB XC, sementara Della Anjar Wulan turun pada kategori Women MTB XC. 
Untuk Peluang naik diatad podium pada seagames di Kamboja ini cukup terbuka sangat terbuka mengingat Zaenal Fanani dan kawan-kawan,  mereka pernah merajai beberapa kejuaraan balap sepeda Asia. ( LN,AF)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM