Breaking News

3 Medali Emas Ada Didepan Mata Untuk 3 Atlit Inorga ASTA Jember Forda Jatim Malang.

3 Atlit Asta seni Tarung Indonesia Yang Lolos Final Forda Jatim Malang 29 Mei 2023.

RECORD JATIM.COM.
MALANG-Baru saja kontingen Kormi Jember menambah perbendaharaan medali merak  pada kategori Dagadong beregu putri Forda Jatim 1 di Malang hari senin 29 Mei 2023.
Raihan medali perak tersebut tim putri Jember gagal menghentikan kekuatan tim beregu putri Kabupaten Pacitan berlangsung di stadion Gajahyana Kota Malang.

Meski demikian harapan untuk mendulang medali bagi kontingen kormi Jember ada pada Inorga Asta / Asosiasi seni tarung indonesia  ,Inorga Asta Jember meloloskan 3 Atlit masuk final  . 

Ketiga Atlit tarung  tersebut diantaranya :

1.Ferdiansyah vs Afdal dari Surabaya di kelas pra yunior 42 kg putra
2.Damantio vs Ahmad Akbar Zakaria dari Sidoarjo di kelas Pra Yunior 52 kg putra .
3.Adam Amie Abdilah vs Mansyur Hidayat dari Surabaya kategori yunior 57 kg putra.

Ketua umum Inorga Asta Jember Indah Wahyuni dikonfirmasi media record jatim.com mengatakan dari 3 Atlit binaan kita yang lolos final pada event yang cukup bergengsi padav Forda jatim 1 di Malang ini ,tentunya tak ada pilihan 3 emas yang akan kita perebutkan wajjb bisa dibawa pulang ke Jember.

"Mohon doa restu untuk warga Jember, untuk babak final akan berlangsung senin siang 29 Mei 2023.,semoga ketiga Atlit Jember bisa merebut kemenangan ,Amien."kata bunda indah Wahyuni.

Untuk diketahui ajang Forda Jatim 1 di Malang mempertandingkan 30 inorga ( cabang olah raga)  juga menjadi ajang seleksi untuk penjaringan Atlit bagi Kormi Jawa timur  untuk berlaga di Fornas pada bulan Nopember 2023 di Kota Bandung.

Untuk itu disela event forda  Jatim ,juga ada partai eksibsi . Dari Jember Atlit yang lolos ke Fornas ada Indana Sulfa dari inorga Perpatri yang sukses merebut 3 medali emas.
Kemudian  ada  Mohamad Fathan  dari  inorga Perbafi Peraih medali emas Fornas.dan perak Forda jatim.

Atlit Jember lainnya dari Inorga Fespati kategori Hosebow individu putri 30 meter atas  nama Fayu Pindiyanjani sudah pasti mewakili Kormi Jawa timur fi Fornas  bulan Nopember 2023.

Up date sementara perolehan medali Jember hari senin 29 Mei 2023 pukul 10.00 Wib  mengumpulkan 6 medali Emas ,7 perak 5 perunggu menempati peringkat 5  dari 21 kabupaten sejawa timur.( LN,FIR.)


© Copyright 2022 - RECORD JATIM