Breaking News

2000 Suporter Persid South sector Selatan Rayakan Ulang Tahun Kesebelasan Persid Ke 71.

RECORD JATIM.COM

JEMBER,Tidak terasa usia tim sepak bola Persid Jember hari sabtu 20 Mei 2023 sudah memasuki usia ke 71.
Untuk memperingati berdirinya kesebelasan Persid Jember yang merupakan kesebelasan kebanggaan masyarakat Jember tersebut , Sabtu malam 20 Mei 2023 dirayakan oleh pendukungnya yakni Suporter Persid South  sektor selatan yang dikomandani Mas Jo.

Perayaan ulang tahun Persid ini dirayakan sekitarb 2000 suporter Persid South Sektor selatan, dirayakan dengan jalan kaki mulai dari stasiun KA menuju kantor Pemkab Jl Sudarman 1 dengan kawalan petugas satlantas Polres Jember.

ketua suporter Persid South Sektor Selatan Mas JO..

Dengan memakai Atribut kaos warna hitam para suporter tersebut dengan tertib berjalan beriringan sambil membentangkan Spanduk ukuran 1x6 m bertuliskan "kami setia mendukung "PERSID ".

Mas Jo Kepada media Record Jatim.com ketua  Persid South Sektor selatan mengatakan kita merayakan ulang tahun ke 71 kita kerahkan ada  sekitar 2000 pendukung suporter Persid Jember south sektor selatan. Harapan dari suporter hendaknya  masyarakat Jember tetap  cinta Persid meskipun tidak ada kompetisi Liga 3 tahun 2022..

 
Selain itu harapan kita masyarakat Jember tetap bersinergi untuk berbondong bondong  mendukung Persid . Begitu juga  stake holder , suporter, management ,dan pihak Eksekutif serta Legislatif hendaknya bersama sama mendukung  Persid Jember.

Lebih lanjut Mas Jo menyebutkan menghadapi kompetisi  Liga 3 Musim 2023/2024 kami berharap Persid Wajib naik ke kasta liga 2 .

"Oleh sebab itu kiranya Management Persid diperbaiki seperti apa kejelasannya."pintanya. ( LN,FIR).

       

© Copyright 2022 - RECORD JATIM