Breaking News

12 Atlit Bola Voly Putra Jember, Masih Bertahan Seleksi Tahap 2.


RECORD JATIM.COM
JEMBER,Pengprov PBBVSI Jawa timur akan memulai Pra Porprov Jatim ke 8 untuk cabor Bola voly direncanakan awak  Juli 2023. 
Cabor bola voly harus melalui pra kualifikasi untuk menentukan 16 tim terbaik lolos ke Babak 16 besar Porprov jawa timur berlangsung di Sidoarjo 9 September 2023 mendatang.
Untuk menghadapi Prakualifikasi Pra Porprov Jatim, Pengcab PBVSI Jember sejak 2 hari lalu tanggal 19-20 Mei 2023 membuka seleksi selama 2 hari ditempatkan di Gor Indoor SMPN 7 Jember .

Head Coach H.Prawoto kepada media record jatim.com sabtu 20 Mei 2023 menyatakan dari hasil seleksi kita sudah dapatkan 12 pemain putra .

"Dari 12 pemain tersebut 85 persen dihuni pemain Porprov tahun lalu ,yang berhasil menembus 8 besar setelah ditaklukkan kota surabaya 1-3"kata Prawoto.

Oleh sebab itu menurut Prawoto dengan rampungnya seleksi ini, agenda berikutnya awal Juni 2023 sudah ada  TC ,mengingat tim Bola Voly Jember harus melalui prakualifikasi..
"Tahap prakualifikasi ini harus kita ikuti untuk berebut jatah tiket 16 besar .1 tiket sudah pasti milik sang juara Porprov di Jember yakni Kota Surabaya"Jelasnya.

Dia menambahkan untuk Porprov Jatim ke 8 yang berlangsung di sidoarjo,Jombang dan Mojokerto ,Pengcab PBVSI Jember mengeluarkan tim putra saja.

"Kenapa kog tim putra saja?, kita akui untuk tim putri kita tidak mengeluarkan, karena kualitas Atlitnya masih SMA belum waktunya untuk berlaga di multi event Porprov Jatim yang menetapkan under 21 tahun."urainya.

Sedangkan untuk putri kita persiapkan tampil di Porprov Jatim 2025.( LN,AF)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM