Breaking News

11 Provinsi Mengikuti Kejuaraan Tennis eksekutif Games LDII,Piala Bupati Jember.


RECORD JATIM.COM 
JEMBER,Dewan pengurus pusat LDII menunjuk DPC LDII kabupaten Jember untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional  Tennis lapangan eksekutif Games memperebutkan Tropy Bupati Jember Hendy Siswanto.

Kegiatan tersebut berlangsung 2 hari , tanggal 20-21 Mei 2023, ditempatkan di lapangan  out Door tennis lapangan , Kaliwates  di ikuti 150 Atlit dari 11 Provinsi  di Indonesia.

Event  Tingkat Nasional yang di ikuti 11 Provinsi ini pada hari sabtu 20 Mei  2023 secara resmi telah dibuka  Bupati Jember H.Hendy Siswanto , dengan ditandai memukul Bola  oleh Bupati Hendy ,didampingi ketua DPP LDII dan Ketua DPC LDII Jember.

Bupati Hendy Siswanto usai membuka kejuaraan kepada awak media mengatakan kegiatan ini sangat positip dilakukan oleh Ormas Islam LDII harus kita berikan fasilitas, termasuk ormas lainnya.

 "Apa yang namanya merajut kebersamaan menjaga silatuhim juga amat penting.
Pemerintah Jember dalam hal ini jalin kolaborasi ,sinergi dalam sebuah kegiatan kejuaraan Nasional Tennis eksekutif Games yang di ikuti 11 provinsi, yang di inisiasi oleh LDII "' Kata Bupati Hendy Siswanto.

Bupati menegaskan adanya kehadiran ratusan orang yang hadir di jember hari ini  akan menikmati wisata kita ,termasuk juga mengkritisi kondisi di Jember .semua ini  sangat berdampak pada multi player efect baik untuk  UMKM maupun wisata di Jember ."ujar Bupati Hendy.

Oleh sebab itu dia berharap untuk ormas lainnya bisa menggelar event skala Nasional Pemkab Jember siap memberikan Fasilitas.
Sementara ketua DPP LDII  Rubio menyampaikan LDII ini  memaknai NKRI adalah harga mati . Dia juga  apresiasi kepada Bapak Bupati  Hendy sangat luar biasa , memberikan suport sebagai salah satu bentuk bisa menampung aspirasi dari seluruh  ormas yang ada di  indonesia termasuk di Jember sangat memungkinkan.

"Kita ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Bupati atask  kepedulian untuk beliau telah memberikan fasilitas lapangan tennis ini untuk kegiatan event Nasional Tennis eksekutif game di Jember."Tandasnya.

Untuk kegiatan tennis eksekutif ini sudah berjalan yang ke 16  kalinya setahun 2 kali  ,di jawa timur pernah kita gelar di kediri, Ngawi, di jawa tengah .

Antok salah satu pelaku UMK yang ikut memeriahkn Kejuaran Nasional Tennis eksekutif Games menurutnya  adanya event ini sangat membantu sekali  untuk UMKM seperti di stand kami ini jualan cilok hasilnya cukuo lumayan lakunya .( LN,FIR).









© Copyright 2022 - RECORD JATIM