Breaking News

Wisata Bromo Hill Dipadati Wisatawan Domestik.


RECORD JATIM.COM
PONCOKUSUMO,Libur Lebaran idul fitri dan sekolah akan segera berakhir 1 Mei 2023. Meluangkan waktu libur yang tinggal sehari banyak warga mengunjungi destinasi wisata, seperti Wisata Bromo Hill yang ada di kawasan kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang . 

Wisata yang baru diresmikan beberapa bulan yang lalu ini tempatnya cukup eksotik karena berdekatan dengan kawasan gunung bromo .
Wisatawan yang hadir tidak hanya menikmati sejuknya  udara di kawasan puncak bromo hill . Namun wisatawan juga bisa menikmati keindahan bukit teletabis yang terhampar luas .
Sayangnya hari ini minggu 30 April 2023 cuaca di kawasan Bromo hill diliputi kabut sejak pukul 111.00 wib ,sehingga bukit teletabis yang terhampar di sisi utara  tertutup kabut putih .

Bila kalian ingin menghabiskan masa liburan bareng keluarga atau sobat untuk masuk ke Bromo hill cukup merogoh kocek 50 ribu per orang free snack kentang dan soft drink buah hasil produksi warga setempat 

Selanjutnua apabila  wisatawan ingin melihat hamparan pasir gunung bromo dan bukit teletabis juga sudah disiapkan armada mobil Toyota Hard Top untuk mengantar wisatawan..
Kondisi jalan untuk menuju kawasan Bromo hill bisa lewat poncokusomo kalau perjalanan kalian  dari Malang . Selanjutnya  yang dari Lumajang dan sekitarnya bisa melewati desa Bruno ,desa Ranupane dengan perjalanan sekitar 90 menit melewati hutan lindung  ,sebelum ke Bromo hill bisa mampir ke ranu Pani .

Perjalanan kalian untuk menuju kawasan Bromo Hill harus waspada bagi pengguna jalan , meskipun jalannya mulus namun kalau lagi papasan sesama mobil harus tau diri dan sabar  untuk bergantian lewat memang kondisi jalannya agak sempit  dan harus hari hati. Selamat berlibur di Bromo Hill bersama keluarga.( LN).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM