Breaking News

Tim Monev Koni Jatim Hadir Di Jember Pantau TC Jember Marcing Band.

Tim Jember Marcing Band Proyeksi PRA PON 2023 Lagi TC di Gedung Serbaguna.

RECORD JATIM.COM.
JEMBER.Perhelatan Pra PON Sumut 2023 untuk cabor Drumband di gelar di Yogjakarta  pada 9 -15 September 2023 mendatang. Pengprov PDBI Jatim telah menunjuk Jember Marcing Band untuk mewakili jawa timur pada event 4 tahunan yang cukup bergengsi tersebut.

"Harapan besar bagi Koni Jatim maupun  Pengprov PDBI Jawa timur untuk mendulang medali emas melalui  Jember Marcing Band yang pernah sukses menjadi wakil jawa timur di kejurnas marcinng band bulan Desember  2022 lalu  di Madiun  dengan mendulang 5 emas 1 perunggu,diharapkan  bisa terulang kembali pada Pra PON di Yogjakarta september 2023 mendatang ungkap ketua Harian  Pengrov PDBI Jawa timur, Bagus kepada media ini melalui pesan whatshapnya kamis 27 April 2023.
Tim Pon marcing Band Jatim latihan LKKB sejauh 8 Km di kawasan Kaliwates

Untuk mewujudkan ambisius tersebut Koni Jatim maupun Pengprov PDBI Jawa timur telah memberikan mandat sepenuhnya ke Tri Basuki Owner Jember Marcing sekaligus sebagai manager tim , untuk menggelar TC di Jember.

H.Tri Basuki Manager Tim Jember Marcing Band di konfirmasi media record jatim di cafe rolas kawasan jl Gajah Mada kaliwates Jember ,rabu 26 April 2023 menjelaskan hingga hari ini pelaksanaan TC untuk tim Marcing band yang kita siapkan untuk di PRA PON 2023 Yogjakarta, kita laksanakan sejak awal Januari 2023 masih berjalan efektif setiap jumat sd minggu  di tempatkan di Stadion JSG maupun Gor Serbaguna.

Masih menurut Tri Basuki progres dari kegiatan Training Centre sudah berjalan 4 bulan , performance anak anak sudah menunjukkan progres yang cukup menggembirakan , baik memainkan aransement music ,baris berbaris dengan  jarak tempuh 8 km sudah mampu mencatat waktu yang cukup bagus.
saat makan atlit wajib bersama sama ini untuk memberikan kedisplinan dan kebersamaan 

"Kita berharap dengan sisa waktu 4 bulan kedepan baik fisik, kekompakan memainkan alat music bisa ditingkatkn lagi  kata Tri Basuki.

Untuk diketahui menurut H.Tri Basuki pada 21 Mei 2023 tim monev dari Koni Jawa timur akan hadir di Jember untuk melihat kegiatan TC Jember Marcing band  proyeksi Pra PON 2023.

"Dengan kedatangan tim monev PON Jatim di Jember selama sehari kami mohon dukungan dan suport dari pihak Koni Jember termasuk dari pihak Dispora Jember. "Tandasnya.( LN,AF).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM