Breaking News

Lebih Baik Berbelanja di Pasar Murah Program Pemkab Jember Harga Lebih Murah.

Ketua TP PKK Kabupaten Jember Hj Kasih Fajarini lagi meninjau pasar murah di Puger kamis 6 April 2023.

RECORD JATIM.COM
JEMBER. Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama ramadhan dan menjelang idul Fitri 1444 H , Pemkab Jember terus menggiatkan Pasar Murah di 31 kecamatan setiap hari .

Aneka kebutuhan yang bisa dapatkan masyarakat pada pasar ranadhan yang harganya lebih murah dibanding di tempat umum.

Kegiatan pasar murah ini merupakan kolaborasi Dinas perindustrian dan perdagangan dengan TP PKK Pemkab Jember.

Untuk kegiatan hari ini kamis 6 April 2023 kegiatan pasar murah dilaksanakan di kecamatan puger dan kencong.
Ka.Disperindag Kabupaten Jember Bambang Saputro SH,MSi kepada media ini menyampaikan program pasar murah ini tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbelanja dengan harga lebih murah dengan harga yang ada di pasaran .

Kegiaran pasar murah yang sudah memasuki hari ke 14 puasa Ramadhan selalu dihadiri warga setempat sangat antusias untuk berbelanjan mulai dari Beras,Telur ,Tepung terigu ,Gula ,dan kebutuhan laninnya seperti pakaian maupun kue juga tersedia di pasar murah .
"Untuk hari ini omzet penjualan di dua tempat yakni di kencong dan puger nilai transaksi kurang lebih 112 Juta rupiah untuk berbagai jenis barang yang terjual."pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama ketua TP PKK Kabupaten Jember Hj Kasih Fajarini mengatakan "Alhamdulillah "adanya pasar murah yang menjadi program Pemkab Jember tahun ini sangat membantu perekonomian baik pelaku UMKM maupun masyarakat setempat karena harganya lebih murah . 

Hj Kasih Fajarini mengajak warga Jember  lebih baik  berbelanja di pasar murah, untuk di kota Jember ada pasar murah di Alon Alon jember buka setiap hari  hingga sahur. 
Berbagai barang kebutuhan yang tersedia selain ada  sembako juga ada aneka busana baik untuk anak anak maupun orang dewasa , furnitur juga tersedia maupun masakan untuk berbuka puasa dan sahur juga tersedia tinggal pilih yang disukai 

Hadir dalam kesempatan ini ibu Ketua TP-PKK, Wakil Ketua TP-PKK, Ketua DWP Kab. Jember beserta tim, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jember dan ketua TP-PKK se kecamatan Puger dan Kencong.( LN,AF).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM