Breaking News

Lebaran Ketupat Sebagai Ajang Silaturahim Bagi Lurah Gebang Dengan Ketua RW.


RECORD JATIM.COM
JEMBER.Lebaran ketupat setelah 7 hari dari idul fitri sudah menjadi tradisi sejak zaman  dulu .

Moment lebaran ketupat orang Jember menyebut lontongan  dimanfaatkan oleh lurah Gebang  kecamatan Patrang Kabupaten Jember untuk menjalin silaturahim bersama ketua RW yang ada di kelurahan Gebang kecamatan Patrang  bertempat di pendopo kelurahan Gebang ,jumat 28 April 2023.
Hadir pada forum silaturahim yang diselenggarakan Lurah Gebang diantaranya Babinkamtibmas,Babinsa ,pengurus PKK kelurahan Gebang serta ketua RW di lingkup kelurahan Gebang.

Teguh yang baru menjabat menjadi Lurah Gebang baru 3 bulan  saat memberikan sambutan di hadapan para ketua RW dan Pengurus PKK kelurahan Gebang menyampaikan kegiatan hari ini sebagai silaturahim untuk mempererat kembali tali persaudaraan .

"Kegiatan ini untuk memperingati riyoyo lontongan sambil kita bersilaturahim  . Selain itu ada program kerja yang akan kita laksanakan pada bulan Mei 2023 terkait SPPT untuk warga kelurahan gebang dan pendataan warga Miskin serta pendataan Stanting."kata Teguh .
Pada kesempatan yang sama Babinsa Kelurahan Gebang Iwan Abdullah mengatakan hasil pendataan stanting  yang terjadi di Kelurahan Gebang dari data yang dikeluarkan oleh Dinas kesehatan Jember menyebutkan 72 anak yang mengalami stanting, ternyata setelah kita cek dilapangan datanya  tidak valid  . 

"Dari pendataan kami dilapangan ternyata ada 62 anak,bahkan kami sempat ada warga yang kita datangi sempat marah anaknya terdata stating tapi kenyataannya mereka sehat dan tidak masuk kategori stanting ."ujarnya.( LN,FIR).




© Copyright 2022 - RECORD JATIM