Breaking News

Kuota Mudik Gratis Jakarta Jember Dan Jember Sumenep Masih tersisa.


RECORD JATIM COM
JEMBER.Sejumlah instansi masih membuka pendaftaran untuk mudik gratis lebaran 2023. Mudik gratis tersebut tersedia dengan menggunakan bus, kereta api, maupun kapal laut.

Misalnya saja mudik gratis yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan. Kuota untuk mudik gratis dengan menggunakan bus disejumlah daerah di pulau jawa memang sudah penuh.

Namun bagi pemudik pemberangkatan dari Jakarta tujuan Jember jawa timur hingga hari jumat 15 April 2023 menurut Sekretaris Dinas Perhubungan Jember Gatot Triono untuk jumlah kuota arus mudik dari jakarta tujuan Jember berangkat tanggal 18  April 2023 dari terminal pulo gadung jumlah kuota ada 165 orang  ,dan masih terisi 114 orang . 

Sedangkan Arus mudik Jember tujuan sumenep  pemberangkatan tanggal 19 April 2023 dari depan Pemkab Jember  jumlah kuota 110 orang sudah terisi 103 orang .

Gatot Triono Optimis masih tersisanya kuota untuk tujuan arus mudik Jakarta - Jember dan Jember ke Sumenep akan terpenuhi jelang pemberangkatan  18 April 2023.

Pada kesempatan yang sama kadis Perhubungan Jember Agus Wijaya menyampaikan  kepada masyarakat jember yang ingin memanfaatkan prpgram mudik gratis,  bisa mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/MudikGratisJember2023 ,atau dapat dilakukan di posko pendaftaran yang ditunjuk.

Selain itu para peserta mudik gratis  diwajibkan sudah vaksin boster.
Satu peserta harus memiliki KTP, Kartu Keluarga, SIM C
Wajib melakukan verifikasi ke Posko, sesuai dengan waktu verifikasi yang telah dipilih pada saat mendaftar.
Selamat berlebaran bersama keluarga di kampung halaman.( LN,FIR)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM