Breaking News

KORMI Jember Pastikan Atlit Berpeluang Rebut Medali Dikirim Ke FORDA Jatim.

RECORD JATIM.COM.

JEMBER,komite olah raga Rekreasi masyarakat indonesia Kabupaten Jember hari Sabtu 15 April melakukan audience dengan Dispora Jember.

Pertemuan tersebut untuk membahas kepastian dukungan Dispora Jember terhadap  Kormi Jember ikut kejuaraan FORDA 1 Jatim di Malang pada 28 Mei sd 1 Juni 2023.

H.Tri Basuki ketua Kormi Jember kepada Media Record jatim.com senin 17 April 2023 menjelaskan "Alhamdulillah niat Kormi Jember untuk memberangkatkan sejumlah cabor berlaga di FORDA 1 Jatim di Malang pada Akhir Mei mendapat suport dari Dispora Jember."ujar Tri Basuki.

Namun dengan keterbatasan dana kita akan adakan pertemuan dengan 10 Inorga ( cabang olah raga) dalam waktu dekat ini untuk membahas jumlah Atlit yang akan dikirim.

Sebagai ketua Kormi saya ingin Atlit yang dikirim oleh INORGA ( Cabang olah raga) benar benar selektif dan atlit tersebut bisa diandalkan membawa pulang medali .

"Kirim Atlit yang memiliki peluang raih medali yang kita harapkan bisa dikrim "pinta Tri Basuki.

Pantauan media Record jatim pada bulan April lalu Kormi Jember telah melaksanakan test vo2Max yang di ikuti 100 Atlit yang berasal dari 10 Inorga. Kegiatan tersebut berlangsung selama 1 hari di secaba Jember dengan melibatkan tim Ahli dari Unesa Surabaya.( LN.FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM