Breaking News

Kesebelasan SMP 1 Jember Bertekad Catat Sejarah Di Piala Rektor UIN KHAS.

RECORD JATIM.COM

JEMBER. Open kejuaraan sepak bola liga pelajar antar SMP se karesidenan besuki  memperebutkan Tropy Rektor UIN KHAS sudah mencapai puncaknya.

Mulai besok minggu malam 2 April 2023 untuk perebutan peringkat tiga saling berhadapan SMP 1 Balung lawan SMP 7 Jember digelar di stadion UIN KHAS kecamatan Kaliwates kick off pukul 20.00 Wib.

Berikut perjalanan kedua tim yang akan  berebut  peringkat tiga tersebut setelah keduanya pada laga semi final ,tim SMP 7 Jember kalah dalam drama adu pinalti dengan skor 3-5 untuk keunggulan SMPN 1 Kalisat.

Lantas SMP 1 Jember lolos ke final usai  menggebuk SMP 1 Balung dengan  skor cukup fantastis 4-0.

Sementara Anis pelatih SMP 1 Jember  dikonfirmasi media record jatim.com sabtu, 1 April 2023 menyampaikan kesebelasan  SPASA  sebutan SMP 1 Jember siap bermain dengan pola Ofensif yakni menyerang untuk menciptakan goal ke gawang SMP 1 Kalisat. m

"Strategi memainkan umpan pendek dari kaki kekaki  ini sudah terbukti saat mengalahkan SMP 1 Balung dengan skor 4-0  pada laga semi final Kamis 30 Maret 2023.

Untuk itu motivasi dan semangat pemain untuk membuat sejarah juara liga pelajar , meskipun kita tahu smpn 1 Kalisat kerap kali  juara .

Kita tetap bermain kolektif dari kaki ke kaki dan team bermain  dengan visi yang sama untuk memenangkan pertandingan final.

Anis menegaskan Sekelas Tim Brasil yang menjuarai 5  kali  berturut turut di ajang  piala Dunia juga pernah Akhirnya bisa tumbang juga.
Oleh sebab itu kita berharap kepada perangkat pertandingan yang ditugasi memimpin bisa menjalankan tugasnya dengan menjunjung tinggi fair play .karena anak anak kia yang bermain adalah para pesepak bola yang memiliki masa depan untuk memajukan sepak bola Jember .mereka merupakan aset Jember yang butuh pembinaan yanh berkelanjutan .

Ketua panitia H.Aris Munandar menyampaikan pesan kepada perangkat yang memimpin pertandingan untuk menjalankan tugasnya dengan baik ,dan tegas.

Begitu juga untuk tim yang bertanding di final jangan sampai ada perselisihan antar pemain kalau sampai terjadi Panitia akan mendiskualifikasi( LN,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM