Breaking News

Kata Bupati Hendy Beras Bantuan Pangan Untuk KPM layak Dikonsumsi.


RECORD JATIM.COM
JEMBER.Selain blusukan di program Jember berbagi , Bupati Jember H.Hendy Siswanto bersama OPD juga menyempatkan diri untuk memonitor dan menyerahkan secara simbolis  pendistribusian 217 .000 paket beras isi 10 kg yang diberikan kepada KPM  yang ada di Jember.

Bantuan pangan program dari kementrian keuangan RI  ini merupakan kolaborasi dengan Dinsos, PT POS Indonesia dan pemkab seluruh indonesia 

Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto ,ST ,IPU  kepada awak media usai menyerahkan secara simbolis kepada warga KPM di kelurahan Tegal besar menyatakan untuk kabupaten jember kita dapat kuota 217.000 KPM yang terdaftar di DTKS kemensos.

"Jadi pemkab Jember ini bersinergi dengan bulog Jember  yang menyiapkan beras  kemudian kantor POS yang mengedarkan undangan pada pihak KPM. Pemkab Jember bertugas menyalurkan ke pihak yang menerima dalan hal ini KPM yang dibagikan lewat kelurahan dan kantor desa."Ujar H.Hendy Siswanto sabtu 8 April 2023.
Terkait kualitas beras yang disiapkan Bulog Jember sebanyak 217.000 paket ini menurut Bupati Hendy kualitas beras tersebut  kita lihat layak untuk dikonsumsi  warga 

Untuk itu kita himbau ke warga penerima KPM ,dibulan yang penuh barokah ini,  bisa menyisihkan 1 ons untuk bersedekah baik untuk saudara maupun tetangganya biar mereka juga sama sama merasakan .
Hendy Siswanto menegaskan pembagian beras 10 kg per orang untuk KPM ini akan kita distribusikan tiap hari hingga bulan Mei 2023. ( LN,AF).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM