Breaking News

Himbauan Bupati Hendy Siswanto Untuk Warganya Yang Mudik, Lapor ke RT,RW.

Bupati Hendy Siswanto Didampingi Kadishub Agus Wijaya  lagi cek kesiapan Armada Bus di Terminal Tawang Alon  Rabu,18 April 2023.

RECORD JATIM.COM.
JEMBER. Hari ini Rabu 19 April 2023 sudah memasuki libur nasional untuk menyambut idul fitri .1444 H. Di perkirakan tahun ini jumlah pemudik yang menggunakan mobil pribadi ,Motor ,akan terjadi peningkatan .

 Bupati Jember H.Hendy Siswanto dikonfirmasi media usai pengecekan Posko mudik operasi semeru ketupat 2023 di terminal Tawang Alon Jember menyampaikan sebelum berangkat mudik tolong kompor ,listrik untuk dimatikan . Termasuk jangan lupa memberitahu Pak RT ,RW.serta tetangga kaman kiri terdekat.
 "Hal itu sangat penting untuk menjaga keamanan bersama selama ditinggal mudik lebaran . Selain itu kami juga menghimbau peran kades ,Lurah  camat ,TNI ,POLRI , Babinsa maupun Babinkamtibmas untuk tetap bersinergi menjaga kondusifitas
 keamanan di wilayahnya masing  masing."harapannya.

Bupati Jember Hendy Siswanto juga mengingatkan kepada pemudik yang menggunaka n motor maupu  mobil pribadi hendaknya di cek dulu baik itu mesin,oli ,Kampas rem dan jangan lupa sedia obat obatan .sehingga perjalanan mudik ke kampung lebaran tiba dengan selamat.
"'Selamat Idul fitri minal Aidzin wal Faizin 1444 H"( LN,AF).

 
© Copyright 2022 - RECORD JATIM