Breaking News

Harga Pasar Stabil, Bupati Beri Apresiasi Kerja Kabulog

Warga Sukowono Lagi Antri Beras, telur ,Gula ,Terigu selasa 4 April 2023.

RECORD JATIM,COM
JEMBER wajah ceria terpancarkan dari raut wajah Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto.,ST.,IPU saat meninjau operasi pasar murah di halaman masjid Al-Hikmatul Qubro seusai salat zuhur pada Selasa (4/4/2023) di Desa Sumberpakem, Kecamatan Sumberjambe.

Bagaimana tidak, para warga dengan sangat antusias menyerbu segala macam Bahan Pokok Penting (Bapokting) yang dijual. Mereka (warga,red) bisa mendapatkan sembako mulai dari minyak goreng, beras, gula, dll dengan harga murah.

Bupati Hendy menyampaikan operasi pasar murah ini bisa terlaksana atas kolaborasi yang apik antara Pemkab Jember melalui Disperindag, Bulog Jember, dan PT. Rajawali Nusindo. 

Oleh karenanya, bupati sangat mengapresiasi kerja bagus seluruh pihak termasuk Kabulog Jember yang turut serta dalam menstabilkan harga pasar.

“Saya berterimakasih kepada Kabulog Jember atas kinerjanya yang luar biasa di bulan Ramadan ini,” ungkap Bupati Hendy. 

Lebih Lanjutnya,  ia mengatakan dengan kegiatan operasi pasar murah yang dikemas dengan Jember berbagi ini membuat perekonomian di Jember tumbuh dengan sangat luar biasa. 

“Hal ini menjadi kontribusi nyata dari teman- teman Bulog untuk menekan inflasi. Penetrasi pasar juga terus dilakukan agar harga barang tetap stabil,”lanjutnya. 

Bupati dan jajarannya siap mendukung dalam kebutuhkan Bapokting. Menurutnya, ini adalah kolaborasi yang luar biasa dimana masyarakat Jember bisa membeli bahan pokok dengan harga murah. Mulai dari harga gula Rp. 13.000/kg, telur Rp. 25.000/kg dan segala macam bahan pokok penting lainnya.
© Copyright 2022 - RECORD JATIM