Breaking News

Gladi Resik Jelang Louncing Asean Music Games di Jember.


RECORD JATIM.COM.
JEMBER.Kabupaten Jember bakal punya gawe pada bulan 18 sd 24  September 2023 mendatang yakni menggelar kejuaraan internasional Music Asean Games yang bakal di ikuti 22 Negara dan 18 Provinsi. Dipastikan event tersebut dihadiri sekitar 10000 Atlit Marcing Band yang akan membela Negaranya dan daerahnya.

Untuk mempromosikan kejuaraan Asean Music Games,sekaligus Jember sebagai penyelenggara akan diawali  tanggal 3 Mei 2023 dengan Granlouncing di pendopo Wahya wibawagraha, yang dihadiri oleh Muspida ,20 ketua Kormi sejatim ,Ketua Koni Jember ,Ketua Pengprov PDBI Jawa timur ,Ketua PB PDBI dan ketua pengcab PDBI Jember ,serta perwakilan dari Singapura,Thailand, Malaysia dan vice president directur AMBC indonesia.
Hari ini Minggu siang 30 April 2023 bertempat di Lantai dua Pendopo Wahya wibawagraha  ada 50 Atlit Jember Marcing melakukan gladi resik sebagai persiapan Louncing tanggal 3 Mei 2023 . Kegiatan Gladi resik tersebut mendapat perhatian dari ketua TP PKK Kabupaten Jember Hj Kasih Fajarini menyaksikan secara langsung acara gladi resik. Bahkan bendera 22 Negara sudah terpasang di depan pendopo .

H .Tri Basuki owner Jember Marcing Band kepada Media record menjelaskan hari ini kita melakukan gladi resik sebagai persiapan Louncing Asean Music Games yang kita jadwalkan tanggal 3 Mei 2023 .
Dengan dilaksanakan Gladi menunjukkan ke peserta 22 Negara dan 18 Provinsi ,kalau kabupaten Jember sudah siap menjadi tuan rumah dan penyelenggara "Asean Music Games"

"Sedangkan pada Acara louncing yang dilaksanakan Rabu malam 3 Mei 2023 pukul 19.00 Wib bertempat di Lantai dua Pendopo wahya wibawagraha , selain dihadiri Muspida ,para Pejabat OPD dilingkup Pemkab Jember.
 Juga dihadiri  director Asean Marcing Band confederation ( AMBC ) dari Malaysia, Director Asean Marcing Band confederation ( AMBC ) dari Singapura, director Asean Marcing Band confederation ( AMBC ) dari Thailand , Director Asean Marcing Band confederation ( AMBC ) dari Indonesia, Vice President Asean Marcing Band confederation ( AMBC ) Indonesia.
 
Bahkan pada kesempatan tersebut juga hadir 20 utusan Ketua Kormi sejatim ,Ketua PB PDBI dan Ketua Koni Jember "ujar Tri Basuki 

Tri Basuki menambahkan terselenggaranya Kejuaraan internasional Asean Music Games di Jember ini terselenggara kerja bareng Dispora Jember,Dinas Pariwisata , berkolaborasi dengan Pengcab PDBI Jember dan Jember Marcing Band.

Kemudian untuk technicam meeting dilaksanakan tangg al 21 Mei 2023 .sedangkan jumlah kategori yang dilombakan ada 5 kategori antara lain :
1.Marcing Field Show.
2.Marcing Music Batle
3.Concert Show Band.
4.individual
5.stret parade international culture.( LN,AF,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM