Breaking News

Eksekusi Pinalti Membawa SMP 1 Kalisat Ditahbiskan Juara Pertama Rektor UIN KHAS.

SMP 1 Kalisat Juara 1
SMP 1 Jember Juara 2..

RECORD JATIM.
JEMBER. kesebelasan SMP 1 Kalisat hingga saat ini masih menjadi yang terkuat mendominasi gelar juara sepak bola tingkat pelajar SMP di Jember.

Kedigdayaan SMP 1 kalisat masih belum tergoyahkan  pada pertandingan final memperebutkan Tropy Rektor UIN KHAS Jember, pada hari senin malam ( 3/03/2023 )  melawan Tim Underdog yakni SMP 1 jember yang berakhir dramatis melalui tendangan pinalti kedudukan 5-3 untuk kemenangan SMP 1 Kalisat.

Pertandingan final di tempatkan di lapangan UIN KHAS Jember menjadi perhatian dan hiburan  bagi pecinta sepak bola ,hal tersebut disampaikan  Rendra Wirawan pengusaha muda asal Jember usai penyerahan Tropy kepada Juara 1 SMP 1 kalisat senin malam (3/03/).
Masih menurut Rendra Wirawan kalau melihat pada pertandingan final malam ini antara SMP 1 Jember lawan SMP 1 Kalisat. 

"Dengan usia under 14 tahun,dari segi skill para pemain yunior Jember  ditingkat  SMP punya skill yang bagus . Tinggal sekarang kesempatan mereka untuk mengikuti tournament di Jember jarang ada,jadi pengalaman bertanding masih rendah."ulasnya 

Sementara ketua MKKS Jember Drs .H.Syaiful Bahri, MPd menyebutkan masih adanya kepedulian dari pegiat Sepak bola mau meluangkan waktunya untuk menggelar kejuaraan antar SMPN  se wilayah tapal kuda kita berikan apresiasi.

Melihat kondisi yang terjadi di lapangan seperti ini,serta minimnya kejuaraan Sepak Bola antar SMP/ MTS , perlu kiranya untuk dibuatkan kalender event .
Disinilah peran  MKKS SMP Negri  di Jember akan bikin kejuaraan liga pelajar memperebutkan Tropy  Kadis Pendidikan Jember 

Kemudian Syaiful Bahri yang keseharian mengabdi sebagai ASN kepala sekolah SMPN 1 Jember nengatakan capaian gelar juara 2 tim sepak bola  SPASA sangat membanggakan . ,dan ini  merupakan catatan sejarah ,pasalnya puluhan tahun belum pernah mencicipi gelar juara 1.

Berikut para pemenang liga pelajar 
1.Juaa 1 SMPN  1kalisat.
2.juara 2 SMPN 1 Jember 
3.SMPN 7 jember.
4.SMPN 1 Balung.

Kemudian Kategori SMA/ SMKN urutan juara sebagai berikut:
1.SMKN 5 Jember.
2.SMA 4 Jember
3.SMA 3 Jember.
4.SMA plus Sukowono 

Sementara ketua panitya J Aris Munandar menyampaikan terima kasih kepada semua peserta baik tingkat SMP dan SMAN / SMKN yang telah ikut partisipasi ,bagi para juara kita ucapkan selamat dan yang belum juara untuk tetap  semangat berlatih.( LN,AF)..



© Copyright 2022 - RECORD JATIM