Breaking News

Bupati Menyerahkan SK Guru GTT,PTT Di Kecamatan Puger.

Bupati Hendy Siswanto menyerahkan SK guru GTT,PTT di Aula SDN Mojosari puger kamis 13 April 2023.

RECORD JATIM.COM
JEMBER. Bulan Ramadhan yang penuh berkah rupanya dirasakan oleh para Guru GTT dan PTT yang ada di wilayah kecamatan Puger. 
Pada hari kamis 13 April 2023 wajah ceria terlihat  para guru GTT dan PTT setelah  puluhan tahun mengabdi di dunia pendidikan . Hari ini Pemkab Jember melalui Bupati H.Hendy Siswanto secara simbolis  telah menyerahkan SK untuk guru GTT dan PTT bertempat di SDN 01 mojosari Puger.

Dalam sambutannya Bupati Hendy Siswanto di depan para guru GTT dan PTT yang baru saja terima SK  bupati menyampaikan ada 200 guru GTT ,PTT baru tahun ini menerima SK melalui 'Jember berbagi'. Oleh sebab itu kita berharap semangat para guru GTT dan PTT atas pengabdiannya  patut di Apresiasi oleh Pemkab Jember.

"Sebagai bupati saya bertanggung jawab untuk menjaga ranah marwah guru GTT ,PTT agar mereka lebih semangat lagi setelah terima SK,tentunya  akan kita perhatikan hak haknya lanjut H.Hendy Siswanto.

Hendy Siswanto menegaskan ditangan guru inilah Bangsa kita akan maju. Karena peran gurulah anak anak akab tumbuh dan maju.

Pantuan media record jatim kedatangan Bupati hendy  di kecamatan puger didampingi kadis PU Binamarga dan SDA Jupriono ,Pj Kadis Pendidikan Hendro Mulyono, Camat Puger Yahya Wardayat,Muspika  dan sejumlah kepala sekolah SD yang ada di wilayah kecamatan Puger.
Usai penyerahan SK Rombongan Bupati Hendy Siswanto melanjutkan kegiatan jember berbagi melouncing kendaraan operasional Armroll dan dilanjutkan ke Mushola Sabilut Taqwa desa kasiyan timur kecanatan puger. ( LN,FIR).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM