Breaking News

Bupati Hendy Siswanto Menyerahkan 10 sertifikat Wakaf Di Desa Patemon Tanggul.

Penyerahan 10 sertifikat wakaf Masjid di Patemon Tanggul senin 10 April 2023.

RECORD JATIM.COM.
JEMBER.
Program Pemkab Jember dalam  "Jember Berbagi" hingga kini masih dilaksanakan   oleh Bupati H.Hendy Siswanto selama bulan Ramadhan 1444 H .

Kegiatan tersebut tidak hanya membagikan pemberian makanan tambahan (PMT) untuk ibu Hamil dan menyusui , namun juga ada program dari pemerintah pusat yakni pembagian sembako berupa beras  diperuntukkan bagi 217.000 Kelompok Penerima Manfaat ( KPM ) per orang 10 kg.

Bupati Hendy Memberikan Bantuan pada anak pertumbuhan terlambat.

Selaim itu program lainnya yang diberikan oleh Pemkab Jember yakni pembuatan sertifikat wakaf  untuk Masjid  Mushola secara Gratis tanpa dikenakan biaya.serta pembagia  sembako untuk warga yang kurang mampu serta bantuan kursi roda bagi disabilitas

Bupati H.Hendy Siswanto dalam kegiatan Jember berbagi hari senin 10 April 2023 diawali dengan sholat dhuhur di Masjid Al Baitum Mutaqiem kecamatan Sumbersari .
selain Sholat Dhuhur berjamaah , Bupati H Hendy Siswanto  juga memberi bantuan PMT bagi ibu hamil dan menyusui serta pendistribusian beras 10 kg untuk KPM.

ibu hamil dan menyusui dapat bantuan dari Pemkab Jember berupa nutrisi.

Dari kecamatan sumbersari Bupati Hendy bersama OPD melanjutkan ke desa Patemon ,Kecamatan Tanggul . kehadiran orang nomor satu  di Jember disambut warga setempat selanjutnya untuk bersama sama sholat Ashar  berjamaah di masjid Darul Shollah

Bupati Jember Ir.H
Hendy siswanto ,,ST,IPU kepada wartawan menyampaikan  sebelum sholat  Ashar  barusa  kira menyerahkan  10 Sertifikat wakaf  untuk 10 Masjid/ mushola  bertempat di halaman Masjid Darus Shollah Desa patemon . Kemudian ada pemberian tambahan gizi untuk ibu hamil. ibu .menyusui ,serta juga ada pembagian beras 10 kg untuk KPM

Dari masjid Darus sholah Rombongan Bupati mengunjungi keluarga Mahmud Hasan ( 27 th)  putra sulungnya usia 2 tahun perlu mendapat bantuan PMT.
Banyak berbagai hal yang ditanyakan bupati Hendy  kepada keluarga Mahmud Hasan  mulai dari pola makan yang diberikan kepada putranya .kemudian rutinitas ke posyandu .sampai masalah pekerjaan sehari hari..

Pada kesempatan yang sama Mahmud Hasan kepada media record jatim menyampaikan terima kasih atas perhatian bapak bupati yang telah membantu nutrisi untuk putra semata wayangnya ini.

"Saya sendiri bekerja setiap hari jualan sayur di pasar tanggul. Mengenai nafsu makan  anak saya ini sebenarnya biasa saja tidak ada kendala ,tapi kog dikatakan pertumbuhan lambat . Ya mudah mudahan kehadiran bapak bupati Hendy ini pertumbuhan anak saya bisa lebih baik "ucapnya.

Usai mengunjungi keluarga Mahmud Hasan Bupati Hendy menyapa warga desa Patemon untuk memberikan bantuan sembako ,serta mengujungi salah satu warga Patemon penyandang disabilitas .

Ikut hadir menemani Bupati Hendy Siswanto dalam program Jember berbagi di kecamatan tanggul kadis kominfo Bobby Arie Sandy,Kadis DKLH  Sugiyarto,Kadis koperasi Sartini,Kadis perindustrian dan perdagangan Bambang Saputro, kadis PU ,Binamarga dan Pengairan Jupriono.Kadis DP3AKB.Suprihandoko.Kadis Dispemades  Adi Wijaya,Kadis Sosial Ahmad Luqman Helmi.( LN,AF).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM