Breaking News

Bupati Hendy Siswanto Melakukan Sidak Kesiapan Angkutan Lebaran 1444 H.

Bupati H.Hendy Siswanto lagi cek kondisi Ban  di armada Bus Patas Jurusan Jember surabaya selasa 18 April 2023.

RECORD JATIM.COM
JEMBER.Bupati Jember H.Hendy Siswanto didampingi oleh Kadishub Jember Agus Wijaya ,serta Kepala UPTD terminal tawang Alon Jember melakukan sidak kesiapan Bus Angkutan lebaran 1444 H pada hari selasa siang 18 April 2023.

Kedatangan Bupati di Terminal Tawang Alon diawali meninjau kesiapan petugas di posko mudik  mulai pelayanan kesehatan, Posko Asuransi Jasa Raharja, Toilet,hingga tempat istirahat untuk pemudik.

Selanjutnya Bupati Hendy Siswanto juga melakukan cek in didalam Bus Patas Laju jurusan Jember Surabaya .kepada awak media elektronik bupati menyampaikan PO bus laju adalah armada  lama  namun regenerasi Bus terus dilakukan demi kenyamanan penumpang.
'Tadi saya juga ikut melihat test yang dilakukan oleh petugas dari Dishub tentang kelaikan Ban yang ada di Bus ,semua masih bagus . Selain keberadaan Armada Bus  di cek oleh petugas ,crew bus seperti Sopir juga dilakukan cek kesehatan " ujar Hendy Siswamtob

Pengecekan tersebut semata untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang yang melakukan mudik pakai busc,sehingga mereka sampai tujuan dengan tepat waktu dan selamat.

Masih menurut Hendy Siswanto untuk bus mudik Gratis yang disiapkan oleh Pemkab Jember tujuan Jember sumenep ada 2 arnada tadi juga sudah kita cek bareng petugas ,dinyatakan layak untuk angkuta mudik gratis  tujan Jember sumenep kita berangkatkan pukul 08.00 Wib dari Alon alon Jember rabu 19 April 2023.
Pada kesempatan yang sama  Munari sopir Bus Laju Jurusan Jember surabaya  ditemui media record jatim.com untuk kondisi penumpang pada hari selasa 18 April 2023 , masih sepi ini ada 5 penumpang ,padahal tahun sebelumnya kondisi penumpang pada H - 4 tempat duduk yang terisi 50 persen.

"Harapan kita sebagai sopir Bus AKDP semoga H -3 jumlah penumpang yang makai bus sebagai angkutan mudik lebaran bisa terio 70 persen sudah baus itulah harapan kami."imbuh Ahmad.

Sementara kadishub Jember Agus Wijaya kepada media record jatim menyatakan untuk angkutan mudik gratis tujuan Jember Sumenep yang kita siapan 2 bus sudah terisi penuh ,Armadapun juga ready siap antar pemudik tujuan sumenep.

"Pemkab Jember bekerjasama dengan kemenhub RI juga membarikan layanan bus Mudik gratis tujuan Jember jakarta yang diberangkatkan dari terminal Pulo Gadung Jakarta pada 18 April 2023 sore hari."selamat berlebaran 1444 H ,di kampung halaman,semoga selamat sampai tujuan ( LN,AF)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM