Breaking News

Arlit Pra PON Drumband Kembali Melakoni TC.

RECORD JATIM .COM

JEMBER. Setelah menikmati libur idul fitri 1444 H selama seminggu ,24 Atlit Drumband Yang dipersiapkan berlaga di PRA PON di Yogjakarta Pada 9 September 2023 ,mulai memasuki Training centre sejak hari Jumat 28 April 2023.

Pantauan Media Record Jatim.com pada hari sabtu pagi 29 April 2023 Para Atlit Drumband sudah melahap latihan fisik yang dipandu langsung oleh Sony Harsono mantan Atlit Nasional Lari Jauh era 80 an .

Kepada Media Record Jatim.com Sony Harsono menjelaskan 24 Atlit yang sudah kita persiapkan semua hadir masuk di wisma kawasan Gor PKPSO sejak hari jumat siang.

"TC ini sudah berlangsung sejak awal Januari dilaksanakan setiap Jumat sd Minggu ,mulai pagi hari hingga malam hari .Selama TC semua Atlit bermalam." Kata Sony Harsono.

Untuk pagi Hari menurut Sony Harsono pukul 06.00 Wib diawali Latihan fisik selama 1 jam setelah itu break  untuk sarapan pagi . Dilanjutkan pukul 08.00 sd 12.00 latihan tehnik sambil memainkan Alat music Drumband.

Sementara Manager Pra PON  Cabor Drumband H.Tri Basuki dikonfirmasi media record jatim menyampaikan bahwa dari pengamatan kami ,TC yanv sudah dijalank olen para Atlit Jember Marcing sudah menunjukkan progres yang cukup menggembirakan baik fisik ,tehnik maupun kekompakan dalam berbaris.

Meski demikian kami sangat berharap kepada para Atlit tetap semangat berlatih  ,disiplin "insya Allah Target untuk meraih prestasi di PRA PON bisa terwujud Yakni 5 emas wajib di genggamanmu.

Tr Basuki mengatakan pada tanggal  21  Mei Tim Monev dari Koni Jawa timur akan hadir di Jember untuk melihat pelaksanaan TC tim Marcing band .
Untuk diketahui Tim Marcing band yang saat ini menjalani TC di Jember 24 Atlit berasal dari Jember .

"Perhargaan tersebut setela h Jember Marcing band pada waktu mewakili jawa timur di kejurnas Drumband  di Madiun Bulan Desember 2022 sukses menempatkan diri di urutan kedua dengan mengoleksi 5 emas 1 perak "pungkas Tri Basuki.( LN,AF)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM