Breaking News

41 Stand Meramaikan Pasar Murah Dihalaman Makodim 0824 Jember.


RECORD JATIM.COM.
JEMBER – Meskipun diguyur hujan tidak menyurutkan warga untuk datang di pasar murah  bertempat di halaman Makodim 0824/Jember pada Kamis 13/04/2023.

 dilaksanakan Pasa Murah Ramadhan 1444 H tersebut  merupakan agenda tahunan Kodim 0824/Jember yang digelar setiap menjelang Idul Fitri, pagi ini dibuka oleh Dandim 0824/Jember.

 Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso kepada awak media menyampaikan Bahwa kita saat ini mengadakan Pasar Murah Ramadhan 1444 H, bagi masyarakat sekitar Kodim maupun bagi anggota Koramil Jajaran.
Kemudian jumlah stand yang tersedia  ada sekitar 41 stand penjualan.
Dalam stand-stand tersebut sudah terpenuhi oleh penjual disamping dari kalangan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK).

Selain itu  dalam kegiatan pasar murah menurut Dandim 0824 pihaknya juga berkoordinasi dengan Dinas perindustrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi, Bulog Sub Divre Jember, kemudian  pengusaha Beras, minyak dan telor.

"Antusias warga waktu kita meninjau stand  beras, minyak goreng dan telor banyak diserbu pembeli, hal ini tentunya upaya kita dalam membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok penting menjelang lebaran. "Terang Dandim 0824/Jember.

Dandim 0824 jember menambahkan dari pantauan kami, cuaca memang seperti ini sejak pagi tadi hujan, namun bukan suatu halangan, justru cuaca hujan ini merupakan berkah yang turun dari Allah SWT, dan pasar murah Kodim 0824/Jember tetap ramai pengunjung. (LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM