Breaking News

Wow....Luar Biasa ,Tim Basket SMA 1 Jember Kawinkan Gelar Juara Dan Raih Pemain Terbaik.

RECORD JATIM.COM JEMBER.
Open tournament bola basket JBL  antar Pelajar SMA / SMK yang berlangsung di Gor Garuda Jember telah berakhir belum lama ini .
Tim basket Putra dan Putri SMA 1 Jember sukses mengawinkan gelar juara pada tournament bertitel JBL 2023.

Capaian prestasi apik diawal tahun 2023  dipersembahkan tim basket SMA1 Jember tersebut setelah di grand final putra SMA 1 Jember berhasil menggilas rival utamanya Tim Basket SMA 2 Jember dengan skor 75-54.

Alhasil tim putri SMA 1 Juga  menancapkan namanya di papan skor di Gor garuda,pada pertandingan final juga berhasil melibas SMA 2 Jember 40-36
Kebahagian suporter SMASA sebutan SMAN 1 Jember semakin lengkap setelah panitia menyebut pemain terbaik putri ( MVP)  menetapkan Anissa  lantas pemain terbaik putra Dhimas Ramdhan Nurfadila juga berasal dari SMA 1 Jember 

Anissa pebasket putri yang dinobatkan sebagai pemain terbaik bahwa saya tidak menyangka dinobatkan sebagai pemain terbaik,aku merasa main selama  tournament berlangsung iya berusaha tampil baik  sepanjang pertandingan .

"Kemenangan ini semua berkah kerjasama yang baik, mulai penain ,pelatih ,oficial yang terakhir doa kita dikabulkan oleh Allah SWT. Disinggung ingin tampil di Porprov jatim 2023 ,kata dia  pingin sekali main di porprov Jember  .

Sementara Dhimas Ramdhan Norfadila pemain terbaik putra yang mendapat gelar MVP.
Dhimas Ramdhan menyampaikan dengan mendapat predikat pemain terbaik  senang banget ,dan saya tetap akan berlatih.

"Cita citaku ingin tampil di Porprov Jatim 2023 bersama kontingen Jember .semoga bisa nembawa tim basket Jember lolos babak prakualifikasi. Selain itu juga saya juga ingin tampil di PON Sumut 2024 bersama Jawa timur ,mohon doa dan dukungannya ya "pungkasnya ( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM