Breaking News

Warga Kec.Silo Antusias Menyerbu Pasar Murah Kegiatan "Jember Berbagi."

Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi kadis  Perindustrian dan Perdagangan Bambang Saputro menyapa warga silo yang lagi antri beli Telor Ayam ras minyak goreng,Beras,Gula ,tepung terigu di halaman masjid Nurul huda .jumat 31 Maret 2023.

RECORD JATIM COM
JEMBER.Kegiatan Jember berbagi hari ke empat jumat 31 Maret 2023 ,Bupati Jember H.Hendy Siswanto berasama OPD melaksanakan sholat Jumat di Masjid Nurul Huda Desa Mulyorejo dan sholat Ashar di Masjid Al Baitul Amin Desa karangrejo.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut Bupati Hendy  usai sholat Jumat menyempatkan diri melihat kegiatan pasar murah yang bertempat dihalanan  masjid Nurul Huda, yang digelar oleh dinas perindustrian dan perdagangan dengan berkolaborasi bareng Bulog Jember ,PT ,rajawali Nucindo.
Bambang Saputro kadis Perindustrian dan perdagangan kepada awak media menyampaikan untuk hari ini pasar murah Jember berbagi ada tambahan komoditi Telur ayam  ras yang kita siapkan 2,5 kwintal dengan  harga 26.000 per kg kalau di pasar harganya sudah mencapai 30.000 ribu/ kg..

'Adanya tambahan telur ayam ras ini dengan harga dibawah pasar ,sangat membantu masyarakat untuk menyiapkan diri menyambut lebaran untuk buat kue."kata Bambang Saputro.

Bambang mengatakan untuk telur ayam ras ini kita menggandeng pengusaha lokal peternak ayam petelur.

Sedangkan  Pihak mitra kita PT Rajawali Nusindo menjual minyak goreng merek minyak kita kemasan 900 m HETl harga 14.000 ribu rupiah ,Tepung terigu 1 kg harga 11.000 ribu rupiah, gula pasir kemasan 1 kg harga 13.000 ribu rupiah 

Sedangkan pihak Bulog Jember menyediakan beras medium dengan harga 43.000 ribu rupiah / 5 kg.

Bambang saputro juga menyampaikan pada hari yang sama pasar murah digelar di pasar tanjung, sedangkan senin sd kamis juga ada pasar murah yang kita siapkan di 31 kecamatan  selama bulan jember berbagi di bulan ramadhan.

Untuk diketahui pasar murah ini sebagai rangkaian dari program kabupaten Jember selana bulan ramadhan ,dimana Bupati Jember bersama OPD setiap hari mengunjungi 2 kecamatan dan 4 desa sambil berhagi sembako dan sholat berjamaah bareng warga jember mulai sholat Dzuhur,Ashar .Magrib dan sholat isya dilanjut sholat Tarawih ( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM