Breaking News

Kormi Jember Targetkan 10 besar , FORDA Jatim 1 Th 2023.

Ketua Kormi Jember Tri Basuki lagi Pantau Latihan tim inorga IDCA (Drumband.)

RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Gerak cepat dilakukan oleh Kormi Jember menghadapi  festival olah raga daerah sejawa timur( FORDA 1 JATIM) pada bulan Mei 2023 mendatang.

Langkah dilakukan ketua KORMI Jember Tri Basuki telah rampung  melakukan verifikasi  untuk 12 Cabor yang berlangsung di rumah kediamanya kawasan Karimata Jember belum lama ini.

12 Cabor tersebut  dipanggil oleh ketua Kormi Jember untuk diklarifikasi kesiapan Atlit maupun pelatih menghadapi multi event FORDA 1 jatim di Malang.
 inorga  INATKF yang satu ini jadi andalan untuk 2 emas di FORDA Jatim 1.

Kepada media record jatim.com ditemui dihome base Jember marcing band Jl karimata Tri Basuki  menjelaskan Forda jatim 1 ini kita ingin Atlit Atlit yang dikirim benar benar bisa merebut medali .

"ATLIT jember harus menjadi yang pertama yakni rebut medali emas . Untuk itu kita sudah program Maret sudah bisa menggelar TC ,meskipun dengan biaya mandiri ,per inorga kita suport 5 juta rupiah ."kata Tri Basuki,Kamis 2 Maret 2023.

Sementara untuk target di FORDA Jatim 1 ini ,masuk  peringkat 10 besar sudah cukup , bersama bidang Binpres KORMI Jember ,kita sepakat kirim sedikit Atlit  tapi target medali emas terukur. 

"Mengingat kabupaten lainnya persiapan juga begitu mepet sekitar 2 bulan."tandasnya.

Sementara Hudiyono, ketua Kormi Jawa timur yang juga menjabat  Kadis Kominfo Jatim ini menjelaskan, FORDA Tingkat Provinsi Jawa Timur 2023 yang diselenggarakan KORMI Jawa Timur ini, sebagai ajang evaluasi sekaligus memantau minat dan bakat peserta selanjutnya yang dapat dipilih dan dibina untuk persiapan di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) bulan Oktober Tahun 2023 mendatang di Jabar. 

Sedangkan tujuan pelaksanaan FORDA, yaitu mensosialisasikan Olahraga Rekreasi di Provinsi Jawa Timur, meningkatnya kesehatan dan kebugaran jasmani masyarakat KORMI di Jawa Timur.

Berikut daftar Inorga kontingen KORMI Jember yang ikut di FORDA 1 di Malang :
1.INATKF.
2.PERPATRI 
3.FESPATI
4.IDCA
5.PERBAFI
6.PORTINA
7.KOSTI
8.IESPA 
9.PORDASI
10.ASTA
11.ULD
12 FORMASI
( LN,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM