Breaking News

Dishub Jember Rekayasa Lalin Selama Bulan Ramadhan 1444H/ 2023.


RECORD JATIM.COM.JEMBER.
Beberapa hari lagi umat islam akan melaksanakan puasa Ramadhan. Tradisinya biasanya pada sore hari menjelang buka puasa dan setelah sholat taraweh   di Jember kepadatan arus lalu lintas semakin meningkat.

Untuk antisipasi hal tersebut pemkab Jember melalui Dushub Jember sesuai hasil rapat bersama Forkopimda hari senin ( 20/03/2023) .telah memutuskan rekayasa lalin di sejumlah ruas jalan di kota Jember  selama Bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kadishub Jember Dr.Agus Wijaya,SH.M.Hum ketika dikonfirmasi media Record jatim usai rakor di Pemkab Jember menyatakan  untuk antisipasi meningkatnya aktivitas warga selama Ramadhan telah dilakukan perubahan arus lalu lintss khususnya yang menuju pusat kota Jember.

Ada dua perubahan yang kita lakukan untuk memecah kepadatan lalu lintas  selama ramadhan 2023:
Pertama kendaraan dari jalan Gajahmada yang mau ke Arah talangsari atau matahari bisa belok kanan melewati Jl Samanhudi.
Begitu juga kendaraan dari arah talangsari mau menuju ke pasar tanjung dan matahari bisa lurus masuk ke arah utara jalan Samanhudi setelah itu belok kanan masuk ke arah matahari . 

Sedamgkan kendaraan dari arah jalan trunojoyo  yang mau menuju ke arah pasar tanjung ke matahari bisa melalui jalan diponegoro atau jalan DR Wahudin.

Sedangkan yang mau belok ke kanan lewat jalan samanhudi tidak diperbolehkan. 
Demikian informasi perubahan jalan di kawasan Jember kota selama Ramadhan.1444 H.( LN,AF).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM